Sukses

Zodiac

Sedih atau Bahagia, 3 Zodiak Ini Selalu Tampak Menyenangkan

Bintang.com, Jakarta Banyak orang bilang, hidup itu seperti roda, yang berputar untuk menuju tujuan. Ada saatnya kita berada di atas, let's say kebahagiaan, namun ada juga saat di mana kita berada di bawah, let's say kesedihan. Apapun itu, jika dijalani dengan tulus dan selalu berpikir positif, semuanya akan lewat dengan baik.

Saat seseorang sedih, biasanya bakal ketebak banget, baik dari raut wajah maupun tingkah laku. Begitu juga dengan hati yang senang. Namun, lebih dari itu, ada juga yang dalam kondisi sedih atau senang bakal terlihat senang. Lho?

Bukan berarti penipu atau munafik, namun ada orang-orang yang terlahir di bawah garis zodiak yang selalu ingin hidup senang dalam kondisi apapun. Mereka mungkin pernah sedih, namun mereka tetap senang dan menyenangkan. 

Seperti tiga zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Adakah zodiakmu di sana? Benar, nggak, sih kalau kalian begitu?

1 dari 4 halaman

Aries

Aries suka bersenang-senang, tapi bersenang-senang mereka sedikit berbeda dari zodiak yang lain dan nggak semua orang bisa mengikutinya. Mereka suka mendorong batas dengan pemikiran out of the box yang sebenarnya membuat mereka lebih menyenangkan. Mereka gemar untuk mencoba hal yang baru. Mereka juga tahu bahwa mereka lebih senang saat berada bersama teman-teman baik mereka, jadi kapan pun mereka berkumpul, mereka selalu melakukan obrolan seru.

 

2 dari 4 halaman

Libra

Libra, mereka suka bersenang-senang, terutama jika mereka dikelilingi oleh teman-teman terbaik mereka. Memang, mereka bisa bersenang-senang sendiri kapan saja, tapi bila mereka memiliki kesempatan untuk bergaul dengan teman mereka, mereka ingin pergi hangout bareng. Terutama party

3 dari 4 halaman

Sagittarius

Sagitarius, mereka adalah teman yang selalu dipikirkan oleh teman-temannya saat ingin bersenang-senang. Ada sesuatu motivasi untuk memberikan kesenangan ke dalam setiap situasi. Bagian terbaiknya adalah mereka juga tahu bahwa mereka juga menyenangkan. Itu artinya mereka berusaha keras membuat setiap pesta penuh senyum dan tawa. Mereka benar-benar nggak suka dengan suasana bosan, jadi mereka cenderung hobi beriteraksi dengan orang ke orang untuk menghindarinya. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca