Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Nggak Ada yang Kebetulan

Bintang.com, Jakarta Tarot adalah kartu yang dianggap bisa memprediksi masa depan, tapi semua hanya bentuknya prediksi bukan sesuatu yang pasti. Kadang, kartu yang muncul hanya sebagai simbol dari hal yang paling kita takuti, atau mungkin kartu yang muncul menjadi pengingat untuk menjadi mau belajar dari kesalahan sebelumnya. Hari ini seperti biasa sudah diambil 3 kartu, dan inilah hasil bacaannya.

Kartu pertama, The High Priestess. Kartu ini mengingatkan kita untuk mendengarkan intuisi dan kata hati. Mungkin ini saatnya untuk mendekatkan diri pada Tuhan dan berpasrah diri. Selama ini, ada banyak pertanyaan muncul tapi akhirnya membuat jadi sibuk dan galau sendiri. Sekarang saatnya lebih pasrah saja dan berserah.

Eight of Cups

Kartu kedua ada Eight of Cups. Biasanya, kartu ini menjadi lambang harus berakhirnya suatu hubungan. Bisa hubungan percintaan, pertemanan atuapun pekerjaan. Nah, ini artinya sekarang adalah saatnya untuk move on dan menata hidup lagi.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

1 dari 3 halaman

Five of Cups

Yang terakhir adalah Five of Cups. Ada kekecewaan yang besar. Biasanya juga ada sesuatu yang harus berakhir. Ada banyak kesedihan yang muncul, kekecewaan karena nggak berhasil mencapai yang diinginkan, tapi semua terjadi pasti ada alasan dan ada pembelajarannya, bukan?

 

2 dari 3 halaman

Kesimpulan

Ketiga kartu ini mengingatkan bahwa manusia boleh berencana, tapi Tuhan sudah menentukan yang terbaik bagi kita. Nggak gampang untuk menerima kegagalan, patah hati, atau bahkan kehilangan pekerjaan, tapi coba lihat dari sisi positifnya. Tuhan sedang mempersiapkan kita untuk sesuatu yang lebih baik lagi. Kadang untuk mencapai hasil yang maksimal memang harus kehilangan sesuatu. Pasti ada pelajaran berharga dari setiap kejadian dan nggak ada yang kebetulan di dunia ini.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca