Sukses

Zodiac

5 Shio Ini Nggak Bisa Hidup Kalau Nggak Punya Teman

Bintang.com, Jakarta Sebagai mahluk sosial, manusia tidak bisa kalau hidup sendiri. Duh, apalagi di zaman sekarang yang sudah makin tinggi persaingannya. Bayangkan deh kalau harus bertahan hidup sendirian. Sedih banget kan! Walaupun mungkin sekarang banyak teman juga di dunia maya, tapi setidaknya nggak bengong sendirian.

Walaupun semua manusia memang paling senang kalau ada teman di sampingnya, 5 shio yang ini sih benar-benar nggak bisa kalau nggak punya teman. Kalau bisa temannya sebanyak mungkin dari Sabang sampai Merauke. Hmm kira-kira kenapa, ya, alasannya?

Shio Babi

Memang shio Babi itu hidupnya enak terus dan jarang susah. Namun, mereka nggak suka kalau menikmati hidup enak sendirian. Shio Babi biasanya sih friendly, mudah bergaul dan mementingkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Shio Babi sangat sayang pada teman-temannya, demikian sebaliknya.

1 dari 5 halaman

Shio Kuda

Di balik sifatnya yang random yang bisa loncat sana loncat sini. Orang dengan shio Kuda sangat amat bahagia ketika ditemani sahabatnya. mereka bisa menjadi lebih ceria dan terbuka dibandingkan ketika sendirian. Orang dengan shio Kuda memiliki ketulusan hati menjadi sahabat yang bisa diandalkan.

2 dari 5 halaman

Shio Anjing

Bukan hal yang aneh kalau orang shio Anjing sangat posesif pada sahabatnya. Mereka sangat amat peduli dan nggak ingin sahabatnya kenapa-kenapa. Dan orang shio Anjing bahagia kalau bersama sahabatnya. Mereka nggak suka menyendiri dan merenungi nasib. Lebih baik berdua bersama sahabat.

3 dari 5 halaman

Shio Naga

Meskipun keseringan tebar pesona, bukan berarti orang dengan shio Naga senang hidup sendirian. Mereka nggak bisa kalau nggak punya teman ngobrol, mereka senang diskusi dan mereka akan memperlakukan sahabatnya sebaik mungkin. Shio Naga pergaulannya luas banget dan bisa hafal semua sahabatnya satu per satu.

4 dari 5 halaman

Shio Monyet

Ini dia nih biangnya keseruan! Kalau ada shio ini pasti seru banget ngumpul-ngumpul. Rasanya shio Monyet nggak akan bisa menyepi sendiri di kamar gitu, pasti gatel ingin keluar dan ketemu teman-temannya. Kalau nggak ada yang bisa, ya tinggal kenalan saja di tempat baru dan bikin teman baru.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca