Sukses

Zodiac

Tarot Celeb: Karir Via Vallen, Pesaing Berat Ayu Ting-Ting

Bintang.com, Jakarta Sayang, opo kowe krungu jerite atiku, mengharap engkau kembali? Lagu berjudul Sayang tersebut sudah menjadi fenomena baru, hampir semua orang menggilai lagu ini. Via Vallen, sebagai penyanyi lagu ini namanya semakin lama semakin terkenal.

Apalagi netizen banyak yang bilang Via Vallen akan menggeser posisi Ayu Ting Ting. Tentu berita ini membuat namanya semakin dikenal. Seperti biasa, setiap Jumat, Bintang.com akan menyajikan bocoran karir para artis melalui tebaran kartu Tarot. Lantas, sebagai artis baru, bagaimana peruntungan Via Vallen berdasarkan tarot? Ini dia hasil bacaannya.

Kartu pertama adalah Five of Cups. Biasanya kalau kartu ini muncul, ini pertanda akan kehilangan sesuatu, atau bisa juga hubungan yang perlu berakhir, bisnis yang kurang menghasilkan. Meski demikian, selalu ada hikmah di balik semua bencana, kok. Jadi, nggak usah khawatir pasti masih ada berita enaknya.

1 dari 4 halaman

Two of Swords

Kartu kedua adalah Two of Swords. Kartu yang melambangkan banyaknya kebimbangan dan galau di antara dua pilihan. Belum tentu kedua pilihannya buruk ya, bisa jadi dua duanya baik dan menghasilkan banyak uang atau banyak rejeki. Sekarang, yang perlu dilakukan adalah bijaksana ambil keputusan.

2 dari 4 halaman

Eight of Cups

Kartu terakhir, Eight of Cups ini artinya ada perpindahan, ada perubahan. Biasanya keputusan diambil karena kecewa terhadap sesuatu dan memilih untuk mencari kebahagiaan yang baru. Terkadang, perubahan kan perlu terjadi supaya manusia tetap tumbuh berkembang.

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

Dari ketiga kartu yang keluar, Via Vallen masih akan menjadi salah satu penyanyi dangdut yang diperhitungkan di Indonesia. Mungkin karirnya masih ada pergolakan naik dan turun. Hal ini menjadi hal yang wajar di industri hiburan. Dibutuhkan kesiapan menghadapi beragam kondisi. Namun, apapun pilihan yang akan hadir, akan sama-sama memberikan kebahagiaan. Jadi, tutup satu bisnis toh bisa buka bisnis lain, atau kehilangan satu team kan nanti dikasih team lain yang lebih OK. Jadi, nggak usah khawatir, akan tetap cemerlang kok.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca