Sukses

Zodiac

Komitmen? 5 Shio Ini Bawaannya Pengin Kabur!

Bintang.com, Jakarta Hari gini masih belum berani berkomitmen? Jangan sampai ketinggalan gerbong kereta, nih. Mungkin saat ini semua teman sudah mulai sibuk merencanakan pernikahan atau bahkan sudah menghiasi foto Facebook dengan foto anaknya.

Kalau kamu merasa belum siap berkomitmen, bisa jadi kamu adalah salah satu dari 5 shio yang akan kita bahas ini. Bukan berarti kamu nggak bisa berkomitmen, tapi pasti ada alasan kenapa kamu belum merasa yakin dengan pasanganmu, jadi bawaannya pengen kabur terus. Benar, nggak?

Shio Naga

Salah satu Shio yang paling punya pesona dan kharisma adalah shio Naga. Entah kenapa, mereka seperti memiliki magnet yang membuat orang tertarik padanya. Namun, orang dengan shio Naga ini agak sulit disuruh serius komitmen kalau belum yakin dan klik, jadi masih ingin cari-cari terus.

 

1 dari 5 halaman

Shio Ular

Memang hanya orang shio Ular yang sangat amat lihai lihat peluang, bisa saja menemukan kesempatan untuk kenalan dengan orang dan bisa langsung ngajak ngobrol panjang lebar. Mereka memang mudah akrab dengan orang, hal tersebutlah yang membuatnya belum mau berkomitmen serius kalau belum mantap.

2 dari 5 halaman

Shio Tikus

Karena memiliki kreativitas tinggi dan memang punya cara yang unik menjalani hidup, orang-orang dengan shio Tikus ini agak takut terikat komitmen ketika mereka belum yakin. Orang dengan shio ini sering terlalu sibuk dengan ketakutan-ketakutan yang ada di kepalanya. Jadi, buat kamu yang lagi mengincar mereka sebagai pasangan sabar saja ya menunggu komitmen mereka.

3 dari 5 halaman

Shio Kuda

Selalu ingin menjadi petulangan dalam hidupnya, orang shio Kuda ini juga belum mau terikat komitmen dengan seseorang kalau mereka belum yakin. Orang-orang dari shio ini perlu bertemu dengan pasangan yang bisa memberinya kebebasan tapi tetap bertanggung jawab. Dengan demikian, biasanya mereka mau untuk berkomitmen.

4 dari 5 halaman

Shio Babi

Sebagai orang yang sangat ingin hidup nyaman, shio Babi cenderung picky dalam memilih pasangan hidupnya. Mereka enggan untuk langsung serius berkomitmen kalau belum ngerasa yakin. Mereka butuh waktu penyesuaian dan perkenalan yang lumayan panjang, kalau sudah nyaman baru OK.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca