Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Akhiri November dengan Senyuman

Bintang.com, Jakarta Tidak terasa sudah memasuki akhir bulan November. Itu artinya sebulan lagi menjelang tahun baru. Saatnya mulai melihat balik apa saja yang sudah dilakukan dan apa saja yang belum tercapai. 

Tapi sebelum melihat sejauh itu, di hari Kamis ini seperti biasa, saya sudah mengambil tiga kartu tarot untuk memprediksi jalannya hari ini yang notabene sebagai hari terakhir di bulan Nobember. Waw! Ada pesan menarik untuk hari Kamis ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

The Tower

Kartu pertama adalah The Tower. Biasanya ketika kartu ini muncul, menjadi pengingat untuk selalu waspada karena akan perubahan yang sangat nggak bikin nyaman. Keadaan bisa jadi nggak stabil dan bikin deg-degan karena serba nggak pasti.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

1 dari 4 halaman

The Hermit

Kartu kedua ada The Hermit. Seperti gambar kartu seorang tua yang memegang lentera. Kartu ini menjadi simbol seseorang yang menjadi pembimbing secara spiritual. Biasanya ini menjadi pengingat untuk bertanya pada orang lain yang dituakan dan dianggap lebih bijaksana, atau bisa juga artinya jangan lupa mendekatkan diri pada Tuhan.

2 dari 4 halaman

Ten of Cups

Yang terakhir adalah Ten of Cups. Dalam tarot, cups itu simbol emosi dan juga kebahagiaan. Jadi ketika ada10 cups, ya sudah pasti artinya hidup penuh dengan kebahagiaan. Setelah ada bencana pasti ada hal baik yang bisa diambil, semua badai pasti berlalu, kok.

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

Hari ini mungkin bukan hari yang terbaik, tapi setidaknya hari ini membawa berita baik. Hidup benar-benar nggak bisa ditebak. Pagi hari terima uang, bisa jadi pada siang hari uangnya langsung habis karena ada kebutuhan mendadak. Begitu juga sebaliknya. Nah, hari ini rasanya semua tidak pasti, banyak berita mengejutkan yang membuatmu harus cepat membuat keputusan. Di tengah kegaluan, jangan pernah lupa untuk minta petunjuk dan bimbingan Tuhan. Toh ini hanya kerikil kecil yang bisa dilewati kok. Tetap ada kebahgiaan yang bikin senyum lebar di penghujung hari.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca