Sukses

Zodiac

Kata Astrologer: 5 Zodiak Pantang Angkat Telpon Mantan

Bintang.com, Jakarta Menjalankan kehidupan percintaan itu seperti naik roller coaster. Kadang di atas, kadang di bawah, kadang majunya cepat banget, kadang juga malah diputar balik. Meski demikian, kisah percintaan pasti ada sisi menyenangkan dan nagih hingga pada akhirnya sudah nggak bisa bersatu sama lain akhirnya harus putus juga.

Nah, kalau kamu begitu putus, masih mau menjalin hubungan sama mantan atau nggak? Kalau kamu tipe orang yang nggak mau berhubungan lagi sama mantan, mungkin kamu salah satu dari 5 zodiak ini. Kalau sudah berurusan sama mantan, mereka bakal pantang banget menjalin hubungan lagi. Oh ya? 

1 dari 6 halaman

Virgo

Urusan mantan, apalagi mantan yang nggak terlalu berkesan, sudah pasti dilupakan dengan mudah oleh Virgo. Selain itu, Virgo juga punya gengsi tinggi. Jadi, ngapain juga harus angkat telpon mantan yang sudah bikin nangis berhari-hari, toh kalau memang beneran urgent pasti akan ngabarin juga.

 

2 dari 6 halaman

Gemini

Sebagai orang yang mudah bosan, rasanya sih Gemini nggak terlalu tertarik berhubungan lagi sama mantan. Mereka senang dengan hal yang baru daripada hal-hal di masa lalu. Jadi, ya udahlah ya mendingan move on saja cari yang lain daripada sibuk memikirkan mantan.

 

3 dari 6 halaman

Sagittarius

Namanya juga mantan, ya berarti sudah selesai urusannnya, Sagittarius lebih suka move on dan cari petulangan baru dibanding masih berkutat dengan mantan. Kalau mantan nelpon terus masih ngomongin hal-hal yang itu-itu saja kan malas juga sih.

4 dari 6 halaman

Aries

Zodiak yang satu ini adalah orang yang keras banget, kalau sudah memutuskan putus biasanya sih dia sudah benar-benar nggak mau punya hubungan apapun lagi dengan mantannya. Toh sudah berakhir, nggak perlu telepon-telepon lagi untuk nanya kabar juga, kan?

5 dari 6 halaman

Taurus

Sebagai orang yang sangat setia, nggak mudah bagi Taurus untuk mengakhiri sebuah hubungan. Kalau sudah putus berarti sudah pertimbangan panjang dan matang banget. Jadi, artinya sudah benar-benar berakhir. Nggak perlu saling kasih kabar, nggak perlu saling tanya lagi, saatnya move on.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca