Sukses

Zodiac

Hati-hati, 5 Zodiak Ini Kalau Ngedeketin Cewek Bukan Karena Cinta

Bintang.com, Jakarta Masa-masa pdkt memang merupakan masa dimana hati kamu dan si dia merasa berbunga-bunga. Saat masa pendekatan ini biasanya akan kedua belah pihak sedang merasakan cinta yang menggebu-gebu. Namun, ketika sedang menikmati masa itu, tapi bagaimana jadinya kalau dari satu pihak ada yang meninggalkan ditengah jalan?

Super nyebelin dan biasanya dianggap PHP (Pemberi Harapan Palsu) nih orang yang suka ninggalin di tengah jalan. Belum ada keputusan jadian, tapi sudah ditinggal duluan. Nggak keren deh lo! Tanpa memikirkan perasaan yang ditinggalkan, mereka akan merasa puas jika sudah mendapatkan apa yang diinginkan olehmu.

Jangan sampai kamu salah pilih orang jika sedang melakukan pdkt, kalau perlu kamu tanya dulu apa zodiaknya. Nah, harap hati-hati nih buat kamu yang sedang pdkt dengan para zodiak ini, seperti yang dilansir dari Your Tango, lima zodiak ini ngedeketin kamu bukan karena cinta, tapi....

 

1 dari 6 halaman

Scorpio

Terlahir menjadi playboy, setiap cara permainan Scorpio memang licik, zodiak ini mendapatkan apa yang dia inginkan hanya sebagai barang taruhan. bila dia menang, apa yang sudah didapatkannya akan ditinggal begitu saja. Duh!

2 dari 6 halaman

Virgo

Sifat Virgo yang susah ditebak, dia mulai mendekati kamu kalau ada maunya saja. Jadi, ketika semua kebutuhan dan apa yang diinginkan si Virgo sudah terpenuhi olehmu, dia akan meninggalkanmu tanpa jejak. Jahat banget!

3 dari 6 halaman

Capricorn

Harap waspada, Capricorn suka memanfaatkan sifat baik kamu, ketika kamu sudah kepincut dengan dia, siap-siap kamu bakal ditinggalin mentah-mentah tanpa penjelasan ya.

4 dari 6 halaman

Aquarius

Terkenal tukang tebar janji, hati-hati kena PHP orang berzodiak Aquarius. Biasanya orang ini tidak pernah menepati janji dan yang paling parah, suka mematahkan harapan kamu, lho.

5 dari 6 halaman

Pisces

Meski Pisces terkenal baik hatinya, tapi Pisces juga punya sisi manupulatif pada dirinya. Misalnya, ketika diawal perkenalan ia sangat agresif dan menunjukkan keaktifannya, namun kamu harus berhati-hati, itu bukan cinta, tapi hanya karena dia ada "maunya" saja. Nah, setelah apa yang dia mau sudah di dapat, jangan harap kamu bisa menghubunginya lagi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni
  • Ega Maharni
    Editor
    Ega Maharni