Sukses

Zodiac

4 Shio Ini Nggak Akan Sungkan Nasihati Pelakor

Bintang.com, Jakarta Masih ingat, dong, dengan video melabrak orang yang dianggap pelakor? Ada banyak komentar netizen yang muncul ketika video itu eksis. Mulai dari membela anak yang melabrak, sampai malah akhirnya ikutan nasehati prempuan yang dilabrak.

Memang tingkah laku netizen zaman now ini lucu dan seru untuk dibahas. Kalau dikaitkan dengan shio, dari 12 shio yang ada, setidaknya 4 shio berikut ini adalah shio yang berani dan nggak sungkan untuk menasihati pelakor. Kira-kira apa yang membuat mereka mau melakukan itu? Yuk kita simak pembahasannya di bawah ini.

Shio Ayam

Kecil-kecil tapi powerful, itulah shio Ayam. mereka salah satu orang yang berani dan nggak sungkan untuk menasihati orang yang menurutnya nggak benar. Orang-orang dengan Shio Ayam nggak akan peduli apa komentar orang yang dinasehatin, mereka hanya akan fokus untuk menyampaikan apa yang perlu disampaikan saja.

 

1 dari 4 halaman

Shio Macan

Keberanian sudah pasti jadi milik orang dengan shio Macan. Apapun akan dilawan oleh mereka. Orang-orang dengan shio Macan paling suka membela kebenaran dan keadilan, sih. Mereka nggak suka dibohongi, nggak suka kalau ada orang niatnya nggak benar. Bisanya, langsung mereka berani turun tangan langsung hadapi orangnya.

2 dari 4 halaman

Shio Ular

Di balik sifatnya yang kadang misterius dan penuh akal, orang shio Ular adalah pemberani dan nggak akan sungkan gitu untuk menyampaikan sesuatu bahhkan ke orang yang mungkin baru mereka kenal. Baginya, yang penting mereka sudah menyampaikan maksudnya, nggak peduli apa responnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Shio Anjing

Walaupun nggak seberani tiga shio sebelumnya karena terkadang terlalu banyak pertimbangan, orang-orang yang bershio Anjing adalah orang-orang yang nggak bisa melihat hal yang nggak benar di matanya. Mereka akan berusaha agar bagaimana caranya memberi nasihat pada orang yang mereka anggap salah itu.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca