Sukses

Zodiac

Kata Astrologer: Dibilang Pelakor, 5 Zodiak Ini Bakal Cuek Saja

Bintang.com, Jakarta Istilah "pelakor", alias perebut laki orang memang lagi marak banget disebut-sebut netizen. Apalagi masih hangat kasus anak melabrak selingkuhan ayahnya. Ngomongin pelakor tentunya nggak bisa dilihat dari satu sisi saja, laki-lakinya juga tentu ada peran di sini.

Sudah ah, daripada bahas siapa yang salah, mending kita bahas zodiak yang cuek banget dan nggak peduli orang lain ngomong apa tentang dirinya. Hidup sudah ribet nggak perlu ditambah ribet dengan mendengarkan orang lain. Berani banget, kan? Siapa sajakah mereka? Inilah lima zodiak yang bakal cuek saja dibilang pelakor.

Aries

Zodiak ini sangat percaya diri dan sangat gigih mengejar apa yang mereka mau. Ketika ada orang lain yang menuduh atau memfitnah, mereka nggak akan ambil pusing. Mending fokus pada tujuan akhir, anggap saja angin lalu. Toh yang tahu benar atau tidaknya berita tersebut hanya dirinya sendiri.

 

1 dari 5 halaman

Leo

Meskipun zodiak ini senang menjadi pusat perhatian, bukan berarti mereka akan ambil pusing tentang pendapat orang lain tentang dirinya. Bagi Leo, yang paling penting adalah fokus, fokus, dan fokus. Kejar mimpi dan cita-ciita setinggi mungkin, nggak usah ambil pusing omongan orang lain, deh.

 

2 dari 5 halaman

Taurus

Hanya omongan orang-orang tersayang yang bisa bikin Taurus jadi kepikiran terus. Kalau omongan orang lain yang nggak penting, sih, mereka nggak peduli sama sekali. Mau dibilang apa juga terserahlah toh nanti akan terungkap sendiri fakta yang sebenarnya seperti apa. Lemesin saja shaaay!

 

3 dari 5 halaman

Sagittarius

Lo ngata-ngatain gue? So what? Kira-kira seperti itulah reaksi dari orang berzodiak Sagittarius. Bagi mereka omongan-omongan negatif tentang mereka itu hanya angin lalu yang nggak perlu digubris. Buang-buang energi saja. Mending fokus sama hal lain yang lebih menantang.

 

4 dari 5 halaman

Aquarius

Saking cueknya, bahkan Aquarius mungkin nggak tahu Pelakor itu apa. Mereka nggak suka ikut campur urusan orang, dan mereka juga nggak suka kalau orang ikut campur urusan mereka. Masing-masing saja dan saling menghargai supaya nyaman dan menyenangkan buat semua pihak.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca