Sukses

Zodiac

Kata Astrologer: 5 Zodiak Yang Gengsi untuk Ngeluarin Air Mata

Bintang.com, Jakarta Setiap manusia berhak untuk menangis, bahkan Superman aja boleh nangis kok. Daripada dipendam rasa sedihnya nanti malah jadi penyakit. Ada banyak hal yang bisa membuat manusia menangis, ketika sedih, marah, bahagia, semua bisa dikeluarkan lewat air mata.

Tapi, rupanya nggak mudah untuk mengeluarkan air mata. Apalagi ketika sejak kecil dibilangin, “Jangan nangis, cengeng banget sih!” Nah, udah deh jadinya ketika besar otomatis merasa air mata adalah simbol kelemahan seseorang, terlalu gengsi untuk menitikan air mata. Sama seperti 5 zodiak ini nih, mereka terlalu gengsi untuk ngeluarin air mata. Hey, nggak apa-apa loh..

1 dari 6 halaman

Aquarius

Tidak ada tuh di kamusnya Aquarius untuk menteskan air mata sembarangan. Mereka kan senang berada di lingkungan yang menyenangkan, yang seru-seru. Kalau suasananya mellow dan sendu, mereka melipir manis. Aquarius memilih menangis sendirian di kamar, tanpa perlu ada yang tahu.

2 dari 6 halaman

Taurus

Salah satu hal yang sulit dilakukan Taurus adalah menunjukan sisi lemahnya, mereka selalu ingin jadi penolong banyak orang dan ingin terlihat kuat terus. Jadi, nangis sih udah pasti jarang di depan umum ya. Mereka hanya menangis di depan orang-orang yang mereka percaya saja.

3 dari 6 halaman

Virgo

Zodiak yang satu ini sebenarnya adalah seorang yang sangat halus perasaannya dan penyayang banget. Tidak mudah bagi Virgo untuk berempati pada orang lain, tapi dia nggak mau menunjukan sisi lembutnya ini, dia lebih suka menunjukan sisi kuat dan bisa diandalkan.

4 dari 6 halaman

Aries

Sebagai seorang yang selalu ingin terdepan dan tidak ingin kalah dari orang lain, Aries gengsi banget nangis sebarangan. Biarkan orang taunya dia orang yang ceria terus, dia senang ketika menjadi sumber energi bagi orang sekitarnya, tidak perlu ada yang tau ketika dia sedang sedih dan galau.

5 dari 6 halaman

Leo

Nggak mau terlihat nangis, Leo bisanya merubahnya menjadi tertawa. Dia selalu terlihat ceria, senang ketika semua orang terhibur dengan jokes yang dia keluarkan. Nggak usahlah nangis dan sedih, hidup dibawa seru aja deh, biarkan hanya dirinya aja yang tau kapan harus menangis.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul