Sukses

Zodiac

Kata Astrologer: Ingin Punya Pacar, 5 Zodiak Ini Takut Komitmen

Bintang.com, Jakarta Siapa yang masih jomblo? Angkat tangan! Perlu kamu sadari, jomblo itu kadang dibuat oleh diri sendiri, lho. Bisa jadi karena terlalu menutup diri, atau terlalu pemalu untuk mulai berkomunikasi dengan lawan jenis. Atau jangan-jangan karena kamu takut komitmen?

Hmm, menariknya, jarang, sih, ketemu orang yang bilang nggak pengen punya pacar. Hampir semua kalau ditanya pasti pengen punya pasangan, dong. Tapi, bagaimana jika ternyata niat itu hanya di bibir saja. Yang dilakukan hanya mengurung diri di kamar dan berharap ada keajaiban muncul kemudian pacar tiba-tiba muncul di depan pintu.

Hey, kalau mau punya pacar harus usaha, dong! Kamu harus siap punya komitmen. Kalau pas baca artikel ini kamu malah makin takut punya pacar, coba cek lagi, deh. Jangan-jangan kamu termasuk dalam 5 zodiak ini, yang bilang pengen punya pacar tapi takut komitmen.

 

1 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius cuek banget dan sering banget terlalu santai menjalani hidup. ayak nggak ada beban hidup, jadi  sangat senang ketika diberikan kebebasan. Jangan khawatir kok, ada pasti pacar yang bisa tetap kasih kamu kebebasan. Percaya deh, asalkan kamu mau kompromi, ya.

 

2 dari 6 halaman

Sagittarius

Meskipun jiwa petualang kamu tinggi, bukan berarti mau terus menerus berpetualang mencari tambatan hati, dong? Ada saatnya kamu harus berhenti berpetualang dan menetapkan satu 'rumah' untuk berkembang. Cari pasangan yang bisa tetap diajak berpetualang, pasti seru, kok.

 

3 dari 6 halaman

Gemini

Kamu nggak bisa menghindari komitmen terus menerus. Memang nggak capek? Meskipun moody, tapi bukan berarti kamu nggak bisa menemukan pasangan bisa mengerti ke-moody-an kamu, lho. Semua orang diciptakan berpasang-pasangan sama Tuhan. Jodoh itu pasti ada. Percayalah.

 

4 dari 6 halaman

Capricorn

Emang sulit untuk kamu mengekpresikan perasaan. Pasti Capricorn lebih memilih disuruh bikin proposal penawaran ke client dibanding harus mengajak kencan seseorang. Masa kamu mau, sih, hidup isinya kerja mulu? Ayolah, Nggak ada pasangan yang sempurna di dunia ini.

 

5 dari 6 halaman

Leo

Sebagai orang yang senang diperhatikan, senang dimanja, akan lebih enak kalau Leo dapat perlakukan spesial itu dari satu orang. Daripada sana sini nggak ada status yang pasti. Lebih baik satu saja, dan kamu seriusin, semakin besar usahamu, semakin indah hubunganmu pasti. Bahagia deh jadinya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca