Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Tips Mewujudkan Mimpi

Bintang.com, Jakarta Semua orang memiliki mimpi, kadang karena kondisi, mimpi tersebut nggak pernah terwujud. Selalu ada 1001 alasan untuk menunda mimpi itu terwujud. Sebenarnya, hanya diri kita sendirilah yang bisa mewujudkannya. Nggak perlu bergantung pada orang lain atau pada keadaan.

Baru bahagia kalau sudah punya pacar atau baru bisa bisnis kalau sudah ada modal, misalnya. Hey, mau sampai kapan? Yuk start bikin satu langkah awal. Ini dia nih sedikit tips dari tarot hari ini.

Kartu pertama adalah Nine of Swords, apa enaknya hidup penuh dengan ketakutan berlebihan. Semua hanya ada di kepala kamu sendiri. Ngapain mikirin ketakutan akan hari esok, kalau hari ini saja belum bisa dilalui dengan baik? Satu per satu masalahnya diselesaikan, jangan hanya dipikirkan saja, ya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

1 dari 4 halaman

Knight of Wands

 Kartu kedua ada Knight of Wands, bantuan akan datang, kalau kamu mau meminta. Kalau hanya duduk diam di kamar tapi nggak berbuat apa apa, sih, sama saja bohong. Dan kalau kata Einstein, hanya orang gila yang melakukan hal yang sama terus-menerus tapi berharap hasil yang berbeda.

 

2 dari 4 halaman

Six of Swords

Kartu terakhir Six of Swords. Mungkin ini memang saatnya melepaskan hal hal yang selama ini menghambat. Misalnya rasa marah, dendam, atau perasaan kecewa karena cinta bertepuk sebelah tangan. Move on, yuk! Bikin rencana baru dan mimpi baru. Nggak pernah ada kata terlambat kok.

 

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

Jadi, berdasarkan tiga kartu hari ini, hanya diri kamu sendiri yang bisa menyelamatkan dari keterpurukan. Kalau sibuk memikirkan hambatan, maka nggak akan maju-maju. Hanya diam di tempat pasti stress banget rasanya. Yuk, ah dilepaskan rasa takut dan khawatirnya. Ada baiknya memikirkan masa depan. Apa yang bisa dilakukan supaya satu per satu masalah terurai. Satu hal yang paling penting adalah minta bantuan. Kamu bukan Superman atau Wonder Woman yang bisa selsaikan semua masalah sekaligus.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca