Sukses

Zodiac

Terciduk! 5 Shio Ini Hobi Memancing Emosi

Bintang.com, Jakarta Konon, antara benci dan cinta itu beda tipis. Kalau dipikir-pikir, memang benar, sih. Dua duanya sama-sama membuat kita punya ikatan emosional dengan seseorang. Biasanya, berawal dari cinta kemudian benci, dan bukan nggak mungkin untuk kembali balik jadi cinta kalau sudah saling memaafkan. Ciye~

Sebenarnya emosi pada seseorang sering kali terlalu diperngaruhi oleh ego. Mungkin maksud hati nggak bikin orang lain marah, tapi karena raut wajah atau nada bicara yang tinggi jadinya bikin kesal. Omong-omong tentang bikin kesel, rupanya ada shio yang menunjukkan orang-orang yang hobi memancing emosi. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Shio Ayam

Pembawaan shio Ayam yang ceplas ceplos kadang bikin emosi. Apalagi kalau baru kenal, pasti bingung melihat shio Ayam yang nggak ada takut-takutnya, langsung saja omongin yang mereka pikirkan. Meski demikian, shio Ayam hatinya baik, kok. Justru mereka berkata jujur apa adanya karena mereka peduli.

Shio Ayam. (Sumber foto: Naomi August/Unsplash.com)

1 dari 5 halaman

Shio Anjing

Saking baiknya dan selalu pengin membantu orang lain, shio Anjing ini malah sering bikin kesal. Apalagi ketika melihat shio Anjing nurut sama orang yang sudah terlalu menindas mereka. Shio Anjing kalau sayang sama orang kadang terlalu jor-joran sampai nurutnya kebangetan.

Shio Anjing. (Sumber foto: unsplash.com)

2 dari 5 halaman

Shio Macan

Adu debat sama orang ini, sih, sama saja kaya membangunkan macan yang tidur, pasti bawannya pengen diterkam sama mereka. Yang bikin nyebelin adalah kalau keras kepalanya lagi muncul, benar-benar nggak mau dengerin orang lain. Daripada emosi, biarkan mereka sendiri dulu dan menenangkan diri.

Shio Macan. (Sumber foto: pexels.com)

3 dari 5 halaman

Shio Babi

Sayang sama orang boleh banget, tapi bukan berarti seluruh jiwa raga diserahkan pada orang itu sih. Shio ini saking baik dan polosnya, sering kali terlalu baik sama orang lain. Akhirnya jadinya dimanfaatkan orang lain, sebagai teman atau pacar pasti kesel lihatnya, dong? 

Shio Babi. (Sumber foto: Mentalfloss.com)

4 dari 5 halaman

Shio Kambing

Ketika shio Kambing lagi marah, mereka akan menghilang dan nggak mau diganggu siapapun. Nah lho, gimana nggak bikin panik! Ketika kita sudah panik, mereka bisa tiba-tiba nongol tanpa merasa ada yang salah. Duh, emosi nggak sih? Tapi, begitulah cara orang shio Kambing meredakan emosinya.

Shio Kambing. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca