Sukses

Zodiac

Meski Merana, 5 Zodiak Ini Susah Putusin Pacarnya

Bintang.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan hubungannya berjalan dengan baik. Namun, pada kenyatannya jelas nggak bisa begitu. Menyatukan dua isi kepala pasti nggak semudah membalikkan telapak tangan. Masalah silih berganti akan mengisi sebuah hubungan. Butuh proses hingga keduanya bisa menyatu dan berjalan seirama.

Datangnya masalah tentu bukan untuk dibiarkan dan membuat hubungan jadi rusak, melainkan diselesaikan dan membuat kedua belah pihak belajar berpikir juga jadi lebih dewasa. Namun, terkadang ada masalah-masalah yang memang sulit untuk dipecahkan. Sudah memudar, ia bisa saja datang lagi dan lagi dalam wujud yang sama atau berbeda.

Hal-hal semacam inilah yang bisa membuat hubungan merenggang atau bahkan bikin salah satu atau kedua belah pihakingin segera menyudahinya. Meski hubungan sudah banyak masalah yang tak bisa dipecahkan, namun, untuk berpisah terkadang nggak semudah itu.

Beberapa orang memilih untuk tetap bertahan sambil berharap hubungannya akan membaik suatu saat nanti dibanding untuk menyudahi perih dan move on ke orang baru. Seperti orang-orang dari lima zodiak ini, misalnya. Karakter mereka yang dipengaruhi oleh zodiak membuatnya nggak bisa benar-benar mudah untuk memutuskan hubungan meski nggak bahagia. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: unsplash.com)

Dari saat kamu jatuh cinta dengan Scorpio, mereka bakal berpikir dan selalu memastikan bahwa kamu akan selamanya dengan mereka. Dan ketika kamu menghendaki perpisahan, mereka nggak bakal terima. Bahkan ketika kamu sudah bersama orang lain, mereka bakal terus mengawasimu. Buat Scorpio, perpisahan nggak segampang itu. Apapun keadaannya.

2 dari 6 halaman

Gemini

Gemini. (Sumber foto: unsplash.com)

Bahkan saat tanda-tanda putus telah terjadi, orang-orang berzodiak Gemini nggak akan menganggapnya sebagai tanda. Mereka bakal berpura-pura hubungannya baik-baik saja. Mereka membenci pertengkaran dan egois, sehingga mereka membenci perpisahan.

3 dari 6 halaman

Cancer

Cancer. (Sumber foto: unsplash.com)

Sebagai salah satu tanda zodiak paling emosional, Cancer memiliki kesulitan dalam melepaskannya. Bahkan ketika kamu telah mengatakan putus, mereka nggak pernah benar-benar mengakhirinya. Mereka akan bertahan bagaimanapun caranya. Kalau pun menerima, mereka adalah tipe orang yang ingin berteman setelah putus cinta.

4 dari 6 halaman

Leo

Leo. (Sumber foto: unsplash.com)

Jika Leo memberi hatinya pada kamu, itu berarti akan menjadi milikmu selamanya. Saat jatuh cinta, Leo akan jatuh sedalam-dalamnya hingga tenggelam. Mereka adalah orang yang nggak akan bilang putus duluan kecuali pasangannya yang memutuskan. Bedanya dengan Cancer, ketika mereka melihat bahwa sudah nggak ada harapan, mereka bakal benar-benar pergi dari hidupmu.

5 dari 6 halaman

Pisces

Pisces. (Sumber foto: unsplash.com)

Pisces memiliki hati yang besar dan mereka selalu siap untuk memaafkan kamu dan memelukmu lagi setelah bertengkar hebat. Mereka memiliki toleransi yang tinggi terhadap rasa sakit dan mereka lebih suka bertahan dalam hubungan beracun daripada mengakhirinya. Tapi, sekali putus, Pisces nggak akan pernah balikan. Mereka akan pergi dari kamu sejauh-jauhnya dan bikin kamu menyesal.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca