Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Ragu-ragu Nggak Akan Bikin Maju

Bintang.com, Jakarta Nggak ada satu orang pun yang bisa tahu masa depan secara pasti. Yang bisa dilakukan manusia adalah memprediksi kemungkin apa saja yang terbuka di masa mendatang, berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Tarot adalah salah satu media yang bisa melihat past, present, dan future jalan hidup seseorang atau keadaan di masa depan. Bagaimana jalan hidupmu, hanya dirimu sendirilah yang bisa melakukannya dan nggak perlu menggantungkan pada tarot. Biarkan Tarot hanya menjadi pemandu.

Dari tiga kartu yang telah diambil dari tebaran tarot hari ini, ada tiga kartu yang melambangkan keraguan. Hmm... Lagi meragukan apa, sih? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu pertama adalah Knights of Pentacles. Biasanya kartu ini melambangkan kebangkitan setelah masa-masa suram dan kelam. Adanya secercah harapan baru tapi masih dibutuhkan kehati-hatian. Selain itu, akan ada seseorang yang memberikan bantuan untuk membuka jalan baru. Saatnya mau terbuka pada bantuan orang lain.

 

1 dari 4 halaman

The High Priestess

Kartu kedua diwakili oleh The High Priestess. Ketika kartu ini muncul, dia mengingatkan kita untuk mendengar kata hati dan intuisi. Kartu ini menandakan saatnya belajar dari pengalaman sebelumnya. Ada pesan di balik semua peristiwa yang terjadi dan bisa menjadi bekal untuk menghadapi masa depan. Ingatlah, nggak ada yang kebetulan di dunia ini.

The High Priestess. (Sumber foto: pexels.com)

2 dari 4 halaman

The Emperor

Yang terakhir adalah The Emperor. Salah satu pesan yang disampaikan adalah saatnya merayakan kemenangkan. Ada kekuasaan yang akan diberikan dan saatnya untuk mengambil alih situasi supaya lebih stabil. Semua akan terjadi, karena kamu memberikan kesempatan pada dirimu sendiri untuk mengambil alih. Semua memang indah pada waktunya, nggak perlu untuk meragukan kemampuan diri sendiri.

The Emperor. (Sumber foto: pexels.com)

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

Ketiga kartu digabungkan menjadi sebuah pesan yang indah di hari Kamis ini. Jika selama ini memiliki banyak ide dan kemauan tapi selalu kepentok karena ragu-ragu, takut salah. Hey! Saatnya untuk melangkah. Segala sesuatu dimulai dari satu langkah kecil, yaitu berani untuk mengambil tanggung jawab. Orang yang paling bertanggung jawab atas jalan hidupmu hanya dirimu sendiri. Nggak perlu menggantungkan hidup pada orang lain. Tuhan sudah memberikan jalannya, dan orang sekitar akan ada yang membantu, kok. Dengarkan intuisimu, percaya pada diri sendiri, semua pasti jalannya akan lancar.

Kesimpulan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca