Sukses

Zodiac

Tenang, Pacarmu Nggak Akan Tergoda Mantan dari 5 Zodiak Ini

Bintang.com, Jakarta Meski pasti, namun, tak banyak orang yang menyadari jika muara dari sebuah hubungan asmara adalah pupus atau berlanjut ke pernikahan. Terbukti dari banyaknya individu yang masih merasa berat bahkan nggak terima jika hubungannya berakhir di tengah jalan.

Ketidakterimaan itu kemudian diwujudkan dalam bentuk rasa dendam, menjelek-jelekkan, atau usaha-usaha untuk merebut kembali hati mantan kekasih. Perkara tersebut pasti nggak selamanya jadi ide baik untuk orang lain. Apalagi kalau mantan kekasih benar-benar ingin mengakhiri hubungan dan nggak mau tahu lagi.

Selain berdampak pada mantan kekasih, kelakuan nyebelin kayak begitu juga bikin pasangan baru si mantan bakal nggak nyaman dan insecure sama hubungannya. Eits, tapi tenang. Nggak semua mantan pacar begitu, kok. Dari 12 zodiak yang ada, kayaknya sih pacar kamu nggak bakal tergoda lagi untuk melirik mantannya dari 5 zodiak berikut ini. 

Kenapa? Sebab, mereka termasuk dalam daftar mantan menyebalkan setelah putus seperti yang telah dibahas di atas. Huft! Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Leo menghabiskan banyak waktu untuk bersosialisasi. Mereka akan memastikan bahwa orang-orang mengenalnya sebagai orang gaul dan pasangan awesome. Jadi saat mereka putus cinta, mereka sulit untuk menerimanya. Sebab, akan ada orang-orang yang menghilang dari hidupnya. Mereka menganggap hubungan yang putus bisa merusak reputasinya, sehingga mereka akan memperbaiki citra dengan cara apapun.

 

2 dari 6 halaman

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Saat masih pacaran, mereka akan mengagung-agungkan pasangannya, namun, setelah putus, mereka akan menganggapmu nggak penting buat hidupnya. Mereka nggak cukup mampu menerima putusnya sebuah hubungan. Virgo bisa sangat pendendam untuk mencoba dan menyakitimu sama seperti kamu menyakitinya. Malas banget, nggak, sih?

 

3 dari 6 halaman

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Kita semua tahu beberapa orang yang berzodiak Gemini pandai menangani hal-hal yang nggak berjalan sesuai keinginan mereka. Namun, tidak untuk soal putus cinta. Mereka bakal mencoba untuk balikan dengan berbagai cara. Berbohong kalau mereka hamil atau terkena penyakit mematikan, misalnya. Motifnya? Agar kamu peduli dengan mereka dan memutuskan balikan. So, hati-hati, ya!

 

4 dari 6 halaman

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Dengan kebaikannya, mungkin nggak ada orang yang berpikir jika Pisces nggak bakal jadi mantan terburuk. Padahal, karena kebaikan dan keromantisannya itu, saat mereka putus, mereka bakal sulit untuk menerimanya. Mereka nggak bisa dihibur dengan cara apapun. Saat ada yang membahas mantannya, mereka bakal menjelek-jelekkan.  Bukannya mereka balas dendam atau bikin mantannya sakit hati, namun, begitulah cara mereka memperbaiki hatinya yang hancur. Hmm...

5 dari 6 halaman

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: educationsussex.com)

Scorpio adalah mantan yang terburuk. Kenapa? Sebab mereka memiliki pribadi yang sangat nggak dapat diprediksi. Mereka bisa melakukan apa saja di luar pemikiran orang-orang di sekitarnya dan membuat semuanya jadi kacau. Bahkan, setelah putus, mereka masih bisa berulah dengan teror yang nggak bikin nyaman. Gimana pacar kamu bisa terkesan dengan mantan pacar yang kayak gitu?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca