Sukses

Zodiac

Meski Ngeselin, 5 Zodiak Ini Bikin Orang-orang Sungkan Mengakui

Bintang.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifat positif dan negatif. Namun, pada intinya, semua zodiak punya kekurangan. Itu artinya, semua orang punya kekurangan. Entah orangtua, guru, teman, bos, atau bawahan. Sayangnya, nggak semua orang berani mengakui itu. Sebagian orang memilih menerima dan tetap berjalan bersama mereka.

Konon, ada beberapa zodiak yang sifat negatifnya terlalu kuat sehingga bikin orang-orang di sekitarnya bungkam untuk mengungkapkannya. Meski demikian, mereka nggak selamanya buruk, bisa jadi mereka adalah orang penting dalam sebuah kelompok sehingga kesungkanan itu mungkin terjadi. Setiap orang berevolusi dengan caranya sendiri, dan setiap orang memiliki potensi baik di dalamnya.

So, siapa sajakah zodiak yang kerap membungkam orang-orang di sekitarnya untuk tetap diam dengan kekuatannya meski sebenarnya mereka sangat menyebalkan? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Leo

Leo. (Via: pexels.com)

Orang-orang dengan zodiak Leo memiliki semangat untuk hidup yang mewah dan serba enak. Bahkan, terkadang mereka terlalu bersemangat. Sebagai atasan, mereka mungkin banyak menuntut, memaksa dan nggak menghargai. Sebagai seorang teman, mereka mungkin egois banget, dan sebagai orang tua, mungkin ada kombinasi dari sifat-sifat tersebut. Seperti lambang zodiaknya, mereka benar-benar seperti singa yang menyukai perhatian. Agar tetap aman berada di sekitar mereka, cobalah memusatkan perhatian pada mereka agar mereka tetap stabil dan nggak menyebalkan.

2 dari 6 halaman

Cancer

Cancer. (Via: pexels.com)

Cancer bersifat intuitif, terkadang mereka juga terlalu emosional. Sebagai teman yang setia, mereka sering mengalami cemburu. Sifat moody dan sensitif mereka terkadang nggak terkontrol. Cancer adalah zodiak yang baperan dan kamu harus hati-hati saat interaksi sama mereka. Namun, pada akhirnya, Cancer akan sadar diri. Kalau mereka baper akan tingkahmu, cukup minta maaf dan diamkan.

 

3 dari 6 halaman

Taurus

Taurus. (Via: www.marieclaire.com)

Seperti lambangnya, orang-orang dengan zodiak Taurus adalah zodiak yang keras kepala seperti banteng. Jika kamu hobi berdebat, mungkin kamu merasa punya tandingan saat bertemu dengan Taurus, tapi jika kamu adalah individu yang santun, kamu mungkin menganggap sifat agresif mereka terlalu menyebalkan. Terkadang, cukup mengalah mungkin cukup membuat Taurus akan diam. Jika kamu nggak tahan lagi, coba katakan pada mereka bahwa kamu nggak suka berdebat.

4 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarian adalah sosok yang cerdas dan inventif, namun pemikiran mereka yang teknikal kerap membuatnya tampak sebagai orang yang perhitungan dan penyendiri. Mereka suka kasih sayang, tapi mereka nggak terlalu ekspresif dalam hal emosi. Mereka kerap meremehkan hal-hal yang membuatnya nggak tertarik. Jika kamu terlibat di dalamnya, cobalah untuk melibatkan mereka dalam topik yang mereka sukai. 

5 dari 6 halaman

Virgo

Cancer. (Sumber foto: thesnobjournal.com)

Virgo adalah pekerja keras dan mereka cenderung perfeksionis. Kepribadian mereka yang demikian terkadang membuat mereka bersikap kasar dan kerap menghakimi. Jika kamu menghabiskan waktu di dekat seorang Virgo yang sering kasar, ingatlah bahwa mereka sama kerasnya seperti mereka pada kamu. Jika kamu bekerja sama dengan seorang Virgo dan ingin menghindari kritik mereka yang tajam, coba tanyakan apa maunya, bukan apa yang harus mereka lakukan.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca