Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Aurel Hermansyah, Hati-hati dalam Berbisnis!

Bintang.com, Jakarta Aurel Hermansyah, anak pertama dari pasangan Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah tampak semakin hari semakin eksis dan suskes. Mengawali karir berduet bersama ayahnya, sekarang Aurel menjadi DJ.

Selain itu, dara kelahiran 10 Juli 1998 ini juga memiliki bisnis komestik dan cenderamata bersama seluruh keluarga A6. Aurel sempat bikin heboh karena perubahan penampilan yang drastis dan makin kece. Lalu, bagaimana tarot melihat peruntungan Aurel? Simak video berikut ini.

Dari tiga tebaran, kartu pertama yang munncul adalah Strenght. Kartu ini berlambang seorang perempuan bersama singa. Dari gambarnya, kartu ini memiliki arti sebuah kekuatan atau pribadi yang powerful dan kuat. Itu artinya Aurel akan menjadi anak muda yang powerful dan memiliki dampak bagi banyak orang.

1 dari 4 halaman

Hang Man

Kartu ini bisa melambangkan seseorang yang lelah karena terlalu banyak berkorban bagi orang lain. Namun, di sisi lain, kartu ini juga mengingatkan untuk selalu melihat masalah dari sudut pandang yang berbeda. Dengan begitu, akan lebih mudah menghadapi rintangan yang ada.

Aurel Hermansyah (Adrian Putra/bintang.com)

2 dari 4 halaman

Seven of Pentacles

Akan ada banyak banget peluang, tapi nggak semua menghasilkan uang dan nggak semua akan berakhir dengan baik. Jadi berhati-hati ketika ditawarkan kerjasama atau bisnis. Harus dipikirkan dengan sangat matang.

Aurel Hermansyah (Adrian Putra/bintang.com)

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

Jadi, dari ketiga kartu tersebut bisa disimpulkan bahwa Aurel akan menjadi selebriti yang sangat sukses dan powerful. Ketika berada di puncak kesuksesan dan akan ada banyak orang yang menawarkan kerjasma. Berhati-hatilah, karena nggak semua punya niat yang baik. Saat masalah datang, jangan terburu-buru untuk menyalahkan orang lain. Coba lihat dari sudut pandang yang berbeda.

Setelah hubungannya dengan Radhan Nur Alam kandas, Aurel Hermansyah menjalin kasih dengan Rabbani Zaki. Lelaki yang berprofesi sebagai pilot. Sang kekasih juga sudah mulai dekat dengan adik-adiknya.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca