Sukses

Zodiac

Penuh Ragu, 5 Zodiak Ini Setengah-setengah Kalau Jatuh Cinta

Bintang.com, Jakarta Percaya bisa jadi modal hidup yang harus dimiliki oleh setiap orang. Urusan dikhianati atau nggak, biarlah menjadi urusan belakangan yang Tuhan sudah atur. Meski demikian, kenyataannya nggak semua orang bisa menaruh kepercayaan secara penuh.

Beberapa orang mungkin hanya percaya di mulut, padahal dalam hatinya nggak percaya. Mungkin yang diberi percaya, sih, bisa fine-fine saja, tapi yang memberi kepercayaan bakal nggak tenang sendiri. Apalagi dalam hubungan asmara, barang siapa yang nggak percayaan, dialah yang akan menderita. Dan itu pasti terjadi.

Seperti yang dialami oleh orang-orang dari zodiak berikut ini. Penuh dengan keraguan dan nggak percayaan, mereka jadi nggak total saat memberi cintanya pada seseorang. Pernahkah kamu berhadapan dengan orang-orang yang seperti itu? Lantas, zodiak apa sajakah yang penuh ragu dan setengah-setengah dalam mencintai? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Cancer

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer sangat membutuhkan kemerdekaan. Meskipun mereka mungkin nggak selalu mengungkapkan dengan jelas kalau mereka ingin merdeka. Mereka akan selalu mementingkan dirinya terlebih dahulu dalam sebuah hubungan, dan menurutnya hal itu bagus karena itu artinya mereka menghargai dirinya sendiri. Jatuh cinta bukan satu-satunya hal romantis yang mereka butuhkan, lebih dari itu, dirinya sendiri patut dicintai dengan lebih untuk menghindari patah hati. Intinya, mereka nggak mencintai dengan seimbang.

2 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang Aquarius menyukai cinta dan bahkan bisa memberi Aquarius inspirasi dalam hal fantasi dan asmara. Namun kenyataannya, mereka lebih menyukai fantasi cinta daripada situasi kehidupan nyata. Jatuh cinta pada sosok bintang film, misalnya. Saking cintanya, hubungan asmara di kehidupan nyata nggak mereka pedulikan. Duh!

3 dari 6 halaman

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo memiliki cara sendiri untuk membangun hubungan dengan seseorang sepanjang jalan. Virgo ingin jatuh cinta, tapi mereka masuk dengan cara mereka sendiri dan orang lain mengetahuinya. Kurangnya kepercayaan mereka pada seseorang membuat mereka jadi nggak sepenuh hati dalam mencintai. Di satu sisi, mereka mencintai cinta, tapi mereka juga suka menghancurkannya.

 

4 dari 6 halaman

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Mereka suka jatuh cinta, tapi mereka cenderung meragukan pasangan mereka sehingga bikin pasangannya kurang tertarik pada mereka. Capricorn adalah seorang idealis. Jika mereka sangat menginginkan seseorang, mereka akan berpikir panjang untuk mengetahui batasan-batasan yang nggak mereka bisa capai. Daripada harapannya hancur, mereka memilih untuk nggak jatuh cinta.

5 dari 6 halaman

Gemini

Gemini. (Sumber foto: hipwee.com)

Mereka menyukai gagasan jatuh cinta, tapi saat merasakan sakit dikhianati, mereka akan tenggelam pada rasa sakit hingga mati rasa. Jadi, Gemini menghilangkan diri dari cinta secara fisik, mental dan emosional, agar bisa bertahan hidup. Gemini tahu cinta itu super hebat dan cinta itu luar biasa, tapi begitu mereka merasakan patah hati, mereka bakal dingin banget.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca