Sukses

Zodiac

Soal Asmara, 5 Zodiak Ini Paling Sering Apes

Bintang.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang disayang, setiap orang pasti ingin hubungannya adem ayem tanpa masalah yang bikin satu sama lain jadi keki. Hmm tapi, tampaknya mustahil, ya kalau dua watak berbeda menjadi satu lalu bakal mulus-mulus aja tanpa gesekan.

Perbedaan pendapat pasti ada, namun, bukan berarti membuat keharmonisan yang ada jadi hancur, kan? Sebagai pasangan tentu harus saling mengerti dan memahami sifat pasangan. Namun, pada kenyataannya, terkadang kalau sudah keterlaluan bisa bikin salah satu atau keduanya bakal jengah dan akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan.

Kamu pasti sering mendengar kisah hubungan yang terpaksa bubar karena salah satu pihak ada yang nggak tahan dengan sifat pasangannya? Entah itu mendominasi atau membuat pasangannya tertekan. Apapun itu, mungkin bisa jadi pelajaran ke depannya biar nggak begitu, ya.

Sifat buruk yang mendominasi bukan cuma soal watak atau keturunan saja, namun, percaya atau nggak, zodiak juga memengaruhi sifat seseroang. Kayak beberapa zodiak ini, nih. Konon, mereka kerap merasakan apes dalam hubungan asmara karena sifat buruknya nggak ada obat. Siapa sajakah mereka?

1 dari 6 halaman

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: okchicas.com)

Hebat dalam mencintai, tapi nggak terlalu hebat dalam mempertahankan hubungan. Sagittarius adalah jagonya. Cinta Sagitarius terhadap kebebasan kerap membuat mereka kehilangan pasangan mereka di sepanjang hidupnya. Keinginan keras untuk mendapatkan kebebasan itu pada akhirnya mencelakakan diri dan hubungannya, dan pada akhirnya, orang yang paling terluka adalah Sagitarius sendiri.

2 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: unsplash.com)

Aquarius nggak cocok untuk jadi orang yang monogami. Aquarius sering kali menjalin hubungan dengan satu orang, hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah tempat terakhir yang mereka inginkan. Niat mereka bagus, tapi mereka nggak bisa berdamai dengan patah hati yang menjadi bagian dari kesepakatan sebuah hubungan. Hal tersebut menjadikan mereka salah satu zodiak yang seringa apes dalam hubungan.

3 dari 6 halaman

Virgo

Virgo. (Via: pexels.com)

Virgo adalah orang yang kerap meminta pasangannya untuk membatasi mereka dan kemudian pada akhirnya mereka sendiri yang bertanya-tanya mengapa mereka sendirian dan terisolasi. Aneh, nggak, sih? Mereka punya cinta sama seperti orang lain, tapi sulitnya, orang-orang berzodiak Virgo cenderung suka mengkritik pasangan mereka begitu keras sampai pasangannya melarikan diri dari mereka.

4 dari 6 halaman

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Sulit untuk menjalin hubungan di mana kamu harus tunduk pada pasanganmu agar pasanganmu punya panggung dalam hubunganmu. Leo adalah kekasih yang hebat dan teman baik yang super, tapi mereka juga selalu ingin mendapat perhatian dan menjadi dominan. Menjalin hubungan dengannya, mungkin kamu akan selamanya invisible.

5 dari 6 halaman

Pisces

Pisces. (Sumber foto: sciencedaily.com)

Sebenarnya, orang-orang berzodiak Pisces mencari teman baik, tapi mereka adalah orang yang emosional dan mereka sangat suka mengamuk. Jika kamu menyukai pasangan yang sangat emosional, kamu akan menemukannya pada Pisces yang cukup menstimulasi. Mereka drama banget. Nggak heran kalau hubungannya sering berakhir.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca