Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Stay Humble dan Waspada!

Bintang.com, Jakarta Setiap pembaca kartu memiliki metoda sendiri dalam pembacaan kartu dan semua hasil pembacaan merupakan prediksi, bukan sesuatu yang pasti terjadi. Ada beragam teknik dalam membaca tarot

Mulai dari 1 kartu, 3 kartu, bahkan hingga 21 kartu. Untuk kali ini saya membaca menggunakan 3 tebaran untuk melihat kemungkinan apa saja yang bisa terjadi di sepanjang hari ini. Dan hasil bacaanya adalah Three of Cups, Ten of Pentacles, dan Five of Wands. Lantas, apa sih arti dari kartu tersebut? Yuk simak ulasannya.

Three of Cups

Saatnya merayakan hasil kerja keras. Akan ada sukacita dan kebahagiaan yang datang setelah kemarin berjuang keras.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Ten of Pentacles

Berlimpah harta. Ada uang tak terduga akan didapatkan. Mungkin pembayaran dari project yang sudah lama berjalan atau piutang yang akhirnya dibayar.

Five of Wands

Kartu ini melambangkan kondisi yang nggak stabil dan penuh konflik. Perlu hati-hati membuat keputusan supaya nggak membuat kondisi semakin panas.

1 dari 2 halaman

Kesimpulan

Semua orang yang telah bekerja keras pasti akan mendapatkan imbalan yang setimpal. Kebaikan akan dibalas dengan kebaikan. Kerja keras akan dibalas dengan kesuksesan. Nah, hari ini harinya menuai segaia hal yang telah dilakukan. Rejeki berlimpah adalah hasil dari jerih payah selama ini. Pengakuan dari orang lain muncul karena mereka menghargai karya yang telah dihasilkan, mereka menghargai kerja keras yang sudah dilakukan. Tapi, di balik kesuksesan seseorang, ada orang-orang yang mungkin nggak terima atau sirik, dan akhirnya memicu konflik. Jadi hati-hati ya, stay humble!

Nggak butuh waktu lama untuk beberapa zodiak ini buat move on dari patah hati. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca