Sukses

Zodiac

Jangan Coba Berantem sama 5 Zodiak Ini, Kamu Nggak Bakal Menang!

Bintang.com, Jakarta Diberikan emosi oleh Tuhan, manusia sering kali tenggelam di dalamnya. Salah satu contohnya yakni ketika marah. Kemarahan kerap membuat seseorang buta akan sekitarnya. Emosi yang membuncah sering membuat seseorang menggunakan nada tinggi saat bicara, bahkan ada pula yang sampai menggunakan kekuatan fisik untuk meluapkannya.

Entah itu dengan merusak benda-benda sekitarnya atau menyakiti diri sendiri maupun orang lain. Hmm ngeri banget, nggak, sih, Gaes? Beberapa orang mungkin akan mereda dengan sendirinya. Namun, ada pula sebagian orang yang nggak akan reda sebelum merasa dirinya menang. Apalagi kalau emosinya pakai acara bertengkar. Hmmm... Kayak orang-orang dari beberapa zodiak berikut ini, nih. Konon, mereka kalau berantem nggak akan membiarkan lawannya menang. Paham, kan? :)) 

Aries

Aries. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Jika kamu merasa perlu berkelahi dengan Aries, semoga kamu sukses. Sangat mudah untuk membuat emosinya bergejolak dan begitu kamu melakukannya, kamu nggak akan pernah baik sama mereka. Mereka akan membela diri dan selalu benar baginya untuk bersikap terlalu keras padamu. Mereka akan menjadi yang paling nggak mau kalah dari semua zodiak.

1 dari 5 halaman

Gemini

Gemini. (Sumber foto: dayviews.com)

Gemini gemar bersenang-senang dan menjaga agar semuanya tetap menyenangkan. Jadi, alasan kenapa mereka akan menjadi orang yang memenangkan pertarungan adalah karena nggak akan meladeni perkelahian. Jika kamu merasa ada masalah dengan mereka, jangan harap untuk bisa bicara dengannya. Mereka akan menghindari pertarungan sebisa mungkin.

2 dari 5 halaman

Leo

Leo. (Sumber foto: konkatu666.wp.xdomain.jp)

Leo adalah pribadi yang sangat percaya diri, jadi mereka nggak akan mundur saat kamu menantangnya. Terkadang, kata-katanya bisa menjadi sangat kasar tapi mereka pasti merasa nggak hati akhirnya. Tapi, kamu menyerangnya, mereka akan membela diri mati-matian sampai akhir. Tak ada kemenangan untukmu.

3 dari 5 halaman

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: thelearningcommunity.us)

Sagitarius selalu menjadi teman yang baik bagi banyak orang. Namun, bagi mereka; teman terbaik adalah musuh terburuk. Hal tersebut sangat berlaku ketika Sagittarius dalam keadaan emosi. Mereka nggak takut untuk mengatakan apapun. Mereka tahu kelemahanmu dan jika waktunya tepat, pertarungan itu akan terjadi.

4 dari 5 halaman

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: overbuzz.com)

Capricorn nggak kenal ampun dan nggak membantu bahwa mereka sudah terlalu keras kepala untuk memulai. Jika kamu akan bertarungdengannya, pertarungan ini akan berlangsung sebentar. Dan kamu akan kelelahan oleh semua pertempuran antara kamu berdua sebelum mereka kehabisan nafas.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca