Sukses

Zodiac

Meski Nggak Bahagia, 3 Shio Ini Susah Minta Putus

Bintang.com, Jakarta Pacaran tapi nggak bahagia? Buat apa? Tapi jangan salah loh, banyak juga yang sebenarnya nggak bahagia-bahagia amat dengan pacarnya tapi tetap nggak mau minta putus. Pasti ada alasan di balik keputusannya. Namun, nggak semua orang bisa terima alasan itu tentunya.

Ada yang bertahan dengan alasan takut sendirian, ada yang bertahan karena alasan takut susah dapat pacar lagi, atau ada yang bertahan hanya karena materi. Yaps, apapun alasannya, dari 12 shio yang ada rupanya 3 shio ini punya kecenderungan susah minta putus meskipun mereka nggak bahagia. Siapa sajakah mererka? Yuk, kita cek.

Shio Babi

Shio Babi adalah tipe people pleaser alias nggak enakan. Jadi mereka sering kali punya pendapat "dia bahagia, maka aku akan bahagia juga". Pada akhirnya orang-orang shio Babi sering kali mengorbankan dirinya sendiri. Jadi, walaupun hubungan percintaannya nggak membuat mereka bahagia, tapi, selama pasangannya terlihat bahagia, mereka bisa memlih untuk bertahan. Tapi, di suatu titik, shio Babi akan meledak dan akhirnya bisa mengambil keputusan untuk menyudahi. Walupun begitu, kenapa harus menunggu sampai meledak dulu baru berani?

Shio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

1 dari 3 halaman

Shio Kambing

Sebagai shio yang penyendiri dan introvert, shio Kambing sering kali memilih untuk mengalah demi orang lain. Shio ini paling pintar menyembunyikan perasaannya. Jadi, walaupun mereka nggak bahagia, nggak akan ada yang tahu selain dirinya sendiri. Meskipun terterkan, mereka nggak akan gembar gembor ke semua orang tentang kisah hidupnya. Hmm sebaiknya coba cari teman ngobrol sih, daripada stres sendiri.

Shio Kambing. (Sumber foto: 9jastreet.com)

2 dari 3 halaman

Shio Anjing

Nah, kalau shio yang ini terlalu setia. Susah banget buat shio Anjing move on dari perasaannya. Jadi, walaupun mereka nggak berhenti dimarah-marahin pasangannya, bertengkar sudah jadi makanan sehari-hari, shio Anjing akan bertahan sampai titik darah penghabisan. Bagi shio Anjing, nggak ada yang nggak mungkin. Jadi, mereka akan terus berusaha mempertahankan hubungan sampai benar-benar sudah nggak bisa dipertahankan lagi. Dan itu pun biasanya akhirnya pasangannya yang minta menyudahi.

Shio Anjing. (Sumber foto: favim.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca