Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Bintang.com, Jakarta Tarot biasanya digunakan untuk mengetahui jalan hidup seseorang. Pada awalnya, tarot dipakai di Italia dengan mengguunakan lambang-lambang kerajaan di dalam kartunya. Ada 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok besar, yaitu Arcana Mayor dan Minor.

Dalam membaca tarot, ada banyak tebaran yang bisa digunakan, semua tergantung pada tujuan dan cara pembaca tarot. Hari ini, saya masih akan menggunakan tebaran tiga kartu untuk melihat bagaimana sih perjalanan hari, dan ini dia hasilnya.

The Hermit

Diingatkan untuk nggak lupa memohon petunjuk dari Tuhan. Tetap waspada dan terus belajar untuk bisa menghadapi segala permasalahan yang mungkin muncul.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Four of Wands

Empat tongkat yang berdiri tegak, menggambarkan situasi yang stabil, semua terkendali dan memberikan kebahagiaan bagi orang banyak.

Knight of Swords

Perubahan akan berjalan begitu cepat. Perlu sigap untuk bisa tetap berdiri dengan tegak. Perlu gerak cepat dan strategi yang tepat untuk bisa bertahan.

1 dari 2 halaman

Kesimpulan

Hari yang penuh intrik dan semua berjalan begitu cepat. Hari ini dituntut untuk bisa sigap membuat keputusan. Nggak perlu untuk bertele-tele dan memperpanjang masalah. Sebab, yang ditubuhkan adalah tetap berkepala dingin, memohon petunjuk Tuhan, dan segera membuat keputusan. Kebahagiaan bisa hancur begitu saja kalau terlalu terburu-buru terbawa emosi.

Cepat bukan berarti cari mati, tapi, ambil keputusan cepat dan tepat. Lebih baik sekarang segera ambil keputusan dibandingkan menunda satu atau dua hari lagi, namun, kerugian akan semakin banyak. Jadi, beranikah kamu ambil keputusan sekarang? Atau lebih memilih untuk nggak dian dan nggak membuat keputusan sama sekali?

Tarot hari ini. (Sumber foto: Pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca