Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Saatnya Berhenti untuk Mengeluh

Bintang.com, Jakarta Memasuki minggu yang baru, ada harapan baru untuk sesuatu yang lebih baik. Banyak orang penasaran bagaimana peruntungan hidupnya di masa depan. Semua selalu punya harapan memiliki masa depan yang baik. Kartu tarot bisa digunakan untuk memprediksi seperti apakah masa depan seseorang, tapi, ini bukan sesuatu yang pasti, melainkan masih berupa prediksi.

Hari ini, di awal minggu baru, saya coba melihat bagaimana peruntungan di hari ini dengan menggunakan tiga kartu, dan hasilnya yang keluar adalah Eight of Cups, Four of Cups, dan the Magician. Mari kita simak satu per satu hasilnya!

Eight of Cups

Kehilangan kesempatan, adanya kesedihan karena sesuatu harus berakhir dengan nggak enak. Bisa jadi bisnis yang nggak dilanjutkan lagi kerjasamanya, atau hubungan percintaan yang membutuhkan waktu untuk break.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Four of Cups

Saatnya untuk merenung sejenak. Kenapa semua kekacauan ini bisa terjadi? Sebenarnya Tuhan sudah memberikan banyak hal, kok. Hanya saja kita yang kurang bersyukur.

The Magician

Kartu ini mengingatkan bahwa kamu memiliki kekuatan melebihi yang kamu duga. Sekarang pilihannya di tanganmu. Maukah percaya pada diri sendiri dan menggunakan kekuatan yang ada, atau memilih orang lain yang lebih powerful masuk dalam hidup dan memanipulasi keadaan?

1 dari 2 halaman

Kesimpulan

Manusia punya kecenderungan nggak merasa puas. Di satu sisi, hal ini bagus untuk memicu supaya bekerja giat dan mencapai hasil yang lebih baik, tapi di sisi lain membuat manusia nggak bersykur atas yang sudah didapatkan. Akhir-akhir ini malah sering kali muncul pertanyaan "WHY ME?". Kenapa saya yang harus begini? Kenapa saya yang dibohongi? Kenapa dan kenapa terus berbunyi di kepala. Padahal, kalau melihat dari sudut pandang lain, Tuhan sudah memberikan banyak sekali kelebihan dan talenta, sekarang pertanyaannya kembali ke diri masing-masing, mau nggak melihat dari sudut pandang berbeda dan memaksimalkan kemampuan yang ada?

Tarot Hari Ini. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca