Sukses

Zodiac

Sederet Alasan Kenapa 3 Zodiak Ini Hobi Selingkuh dari Pasangan

Bintang.com, Jakarta Sering kali hubungan berakhir karena orang ketiga. Sebut saja karena perselingkuhan. Setiap orang pasti nggak ingin jika hubungannya berakhir demikian. Untuk itu dibutuhkan keterbukaan dalam setiap hubungan. Namun, sayangnya, terkadang, keterbukaan saja nggak cukup. 

Sebab, perselingkuhan nggak hanya terjadi karena sifat seseorang yang tertutup. Seperti sifat-sifat yang dimiliki oleh beberapa zodiak ini, misalnya. Mereka nggak tertutup, tapi konon sifatnya berpotensi membuat mereka pindah ke hati yang lain saat masih dalam hubungan dengan seseorang. Nggak semua orang-orang dari zodiak tersebut demikian, sih, tapi mungkin kamu bisa menjadi pertanda untuk waspada kalau kamu menjalin hubungan dengan beberapa zodiak ini. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. 

Pisces

Pisces. (Sumber foto: lisaliving.com)

Pisces adalah kekasih yang hebat, tapi mereka sering terjebak dalam dunia imajiner yang membuat mereka melihat rumput tetangga yang lebih hijau dari miliknya dan cenderung untuk memilikinya. Pisces juga mudah jatuh cinta, tapi mereka nggak suka terjebak. Mereka ingin hidup untuk apa yang mereka sukai, dan begitu mereka merasa bahwa mereka telah melampaui hubungan, mereka akan move on, nggak peduli kamu suka atau nggak.

1 dari 3 halaman

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: rebellouiseblog.com)

Aquarius adalah zodiak yang ambisius, terutama ketika mereka harus membuat perubahan besar di hidupnya. Namun, sayangnya itulah kelemahan mereka. Mereka begitu filantropis sehingga mereka kerap mengorbankan hubungan mereka sendiri demi kebaikan yang lebih besar. Bukan berarti orang Aquarian akan tergoda oleh orang lain, sebab mereka lebih akan tergoda oleh cinta mereka untuk tetap bekerja sampai tengah malam. Ya, mereka selingkuh dengan pekerjaan.

2 dari 3 halaman

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: Jez Timms/Unsplash.com)

Sagittarius adalah pribadi yang mengagumkan. Tapi ketika sampai pada bab "kesetiaan", mereka akan diuji. Sebab, mereka terlalu berjiwa bebas untuk bisa menerapkan kesetiaan 100 persen. Bukannya setiap Sagittarius di luar sana adalah penipu, tapi jika ada orang yang paling nggak bisa berkomitmen, Sagittarius adalah orang pertama yang ada di sana. Mereka haus pengalaman dan gampang tergoda oleh hal-hal yang nggak diketahui. Sayangnya, mereka juga menerapkan pada hubungannya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca