Sukses

Zodiac

Penurut, 3 Zodiak Ini Cocok Jadi Pasangan BDSM di Ranjang

Bintang.com, Jakarta Bagi beberapa orang, seks bukan hanya sekadar hubungan badan dengan pasangan. Sedangkan, beberapa orang lainnya menganggap seks adalah sebuah konsep yang punya variabel turunan yang bikin makin greget. Bagi mereka, seks lebih dari sekadar soal memuaskan hasrat, namun, juga bagaimana sikap di ranjang. 

Ada orang-orang yang kalau di ranjang bersifat agresif untuk mendominasi, tapi, ada juga orang-orang penurut dan mengikuti permainan pasangannya. Kedengarannya mungkin orang-orang penurut adalah orang-orang yang pasif dan membosankan. Padahal, nggak semuanya demikian. Ada orang-orang yang menjadi penurut untuk membuat seks yang mereka lakukan semakin bergairah. Khususnya bagi permainan seks kinky. Kayak BDSM, gitu, deh. Ups. Lantas, siapa saja, sih, orang-orang yang berpotensi untuk jadi pasangan penurut saat di ranjang untuk bikin pasangannya on fire? Yuk, simak ulasannya berdasarkan zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini. 

Cancer

Cancer. (Sumber foto: huffingtonpost.ca)

Cancer suka dipedulikan. Begitu juga saat berhubungan seks. Mereka suka bersikap nurut bukan hanya karena mereka 'dihujani' dengan perhatian dan kasih sayang, tapi mereka juga tahu bahwa pasrah bisa menyebabkan seks yang kinky dan tentu mereka inginkan. Meski saat Cancer menjadi penurut di ranjang, mereka masih mengharapkan sejumlah keromantisan. Sebagai orang yang sensual, mereka menginginkan orang lainnya untuk mengerti bahwa mengajak pasangan making love nggak selalu harus kasar.

1 dari 3 halaman

Libra

Libra. (Sumber foto: redbookmag.com)

Libra nggak suka untuk membuat keputusan soal seks, karena mereka selalu berusaha untuk menerka-nerka apa yang diinginkan pasangannya. Menjadi penurut di tempat tidur adalah anugerah untuknya. Alih-alih bertanya-tanya bagaimana membuat pasangannya terangsang, mereka akan diam dan membiarkan pasangannya ambil kendali. Libra nggak punya gambaran tentang seks yang kinky dan seks yang lembut kayak Cancer, tapi ketika mereka patuh di ranjang, mereka percaya bahwa mereka harus memberi tahu apa pun yang harus dilakukan pasangannya sebelum beraksi. Inilah caranya masih memegang kendali atas seks.

2 dari 3 halaman

Pisces

Pisces. (Sumber foto: vice.com)

Pisces suka bersikap penurut di tempat tidur karena mereka merasa sangat kinky. Mereka suka diberi tahu apa yang harus dilakukan dan merasa lebih seksi saat pasangannya memberi hadiah dan hukuman saat di ranjang. Pasrah adalah kunci membuat seks lebih kinky dan lebih berkesan bagi Pisces. Jadi, ketika mereka menurut, itu adalah lampu hijau bagi pasangannya untuk bertindak lebih kinky.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca