Sukses

Zodiac

3 Shio yang Punya Inner Beauty Selalu Terpancar

Bintang.com, Jakarta Kecantikan seseorang berasal dari hatinya, ketika seseorang berhati besar biasanya akan memancarkan aura tersendiri yang membuat orang lain tertarik padanya. Mungkin secara fisik mereka bukan yang bikin terkagum-kagum, tapi, kebesaran dan kerendahan hatinyalah yang membuat orang jatuh hati. Dari 12 shio, ada tiga shio yang inner beauty-nya terpancar jelas. Ini mereka daftarnya

Shio Macan

Mungkin pembawannya shio Macan adalah orang yang keras dan ambisius. Tapi, shio Macan memiliki hati yang besar untuk menolong banyak orang. Meskipun mereka terlihat selalu ingin jadi nomor satu, tapi, mereka nggak pernah melupakan orang-orang yang berjasa dalam hidupnya. Dan ini membuatnya terlihat cantik luar dalam, pintar bukan hanya sekedar mengejar ketenaran, tapi, membuat orang lain bahagia.

Shio Macan. (Sumber foto: Ilya Yakover/Unsplash.com)

1 dari 3 halaman

Shio Naga

Shio Naga punya daya tarik yang nggak ada habis-habisnya. Mereka bisa menjadi orang yang sangat bertanggung jawab dan membantu orang lain tanpa pamrih. Orang yang dibantu bisa jadi nggak ada hubungan darah dengannya tapi dibantu habis habisan.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com)

2 dari 3 halaman

Shio Kelinci

Sebagai seseorang yang berperasaan halus. Shio Kelinci selalu ingin membahagiakan banyak orang. Jarang menemukan orang dengan shio Kelinci yang nggak disayang banyak orang. Shio Kelinci rendah hati dan rela menolong sahabatnya tanpa pamrih. Itu yang membuatnya terlihat cantik atau ganteng.

Shio Kelinci. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca