Sukses

Zodiac

Daripada Pacaran, 3 Shio Ini Lebih Suka TTM-an

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Teman tapi mesra alias TTM adalah kondisi di mana dua orang yang sama-sama suka tapi nggak mau terikat dalam hubungan percintaan yang serius. Terlihat seperti pacaran tapi nggak mau punya komitmen yang jelas. Hmm... Lalu apa enaknya TTM? Untuk orang-orang yang memiliki ketakutan pada komitmen, TTM menjadi solusi yang menyenangkan. Dan rupanya 3 shio ini punya kecenderungan lebih memilih TTM dibandingkan pacaran. Yuk, kita lihat siapa saja mereka.

Shio Tikus

Sebagai shio yang berada di urutan nomor satu, orang dengan shio Tikus terkenal sebagai orang yang mudah bosan. Spontan dan nggak terlalu suka dikekang. Shio Tikus cinta akan kebebasan, dan biasanya mereka memilih TTM dulu sebelum pacaran yang resmi. Bukan berarti shio Tikus itu nggak mau serius, lho. Hanya saja mereka butuh waktu untuk yakin terlebih dahulu sama perasaannya mereka. Karena shio Tikus kalau udah sayang sama orang bakal totalitas banget membahagiakan pasangannya.

Shio Tikus. (Sumber foto: Thesun.co.uk)

1 dari 3 halaman

Shio Kuda

Shio yang satu ini juga cinta kebebasan. Mereka nggak terlalu suka dengan aturan yang membuatnya nggak bisa bebas berkreasi. Walau begitu, shio Kuda bukanlah orang suka memainkan perasan orang. Ketika sudah menemukan "the one" mereka akan sangat setia dan nggak akan lirik kanan kiri. Biasanya, shio Kuda memilih TTM ketika mereka sendiri masih galau dan merasa calon pasangannya ini belum mau serius.

Shio Kuda. (Sumber foto: Marthastewartweddings.com)

2 dari 3 halaman

Shio Naga

Kalau shio ini, selama belum terikat hubungan yang super serius, mereka akan terus mencari ke sana kemari. Kalau memang kenal dengan 3 orang sekaligus dan semua bisa diprospek kenapa enggak. Dan satu cara untuk bisa kenal karakter setiap orang adalah menjadikan mereka sebagai TTM. Biar seleksi alam sendiri. Nanti kalau sudah ada satu yang mantap, baru deh mereka akan berhenti berkelana.

Shio Naga. (Sumber foto: bonobology.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

1 Komentar