Sukses

Zodiac

Sederet Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Sahabat Berzodiak Leo!

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Memasuki pertengahan bulan Agustus rasanya nggak afdal kalau nggak ngebahas Leo. Which is lebih dari setengah waktu di bulan Agustus dikuasai oleh Leo. Seperti yang kita ketahui, Leo adalah zodiak yang berada di bawah perintah matahari ini memiliki kecenderungan untuk mendapat perhatian lebih dan dominan di setiap kesempatan.

Sebab, mereka memiliki energi yang besar untuk selalu bisa bergerak di mana pun berada. Dari energi yang besar itu pula yang terkadang membuat mereka tampak egois, posesif, dan keras kepala. Hmmm terkesan menyebalkan, ya? Eits, padahal nggak begitu, lho. Saat menjadi teman atau sahabatmu, Leo bisa jadi orang super asyik. Energi mereka mampu menghidupi setiap hubungan yang mereka jalin. Seperti alasan kenapa kamu harus punya BFF berzodiak Leo yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Tak Ada Momen Membosankan

Leo. (Sumber Foto: fymcergarcia.tumblr.com)

Bersama Leo, kamu akan mendengar banyak cerita lucu dan lelucon konyol yang bisa bikin kamu terhibur lahir batin. Sebab, Leo adalah orang yang cinta bersosialisasi. Sebagai zodiak berelemn api, Leo terbentuk dengan kemampuan pandai bergaul, berbaur, dan berkolaborasi dengan siapa saja. Jika kamu bersahabat dengan Leo, kamu bisa 'menanggap' Leo untuk membuat kamu tertawa terus. Nggak pernah ada momen membosankan bersama Leo.

1 dari 4 halaman

Leo Teman Terbaik untuk Bermalas-malasan

Leo. (Via: pexels.com)

Seperti Leo pada umumnya, Leo sangat suka menjadi sorotan atau pusat perhatian. Namun, Leo juga salah satu zodiak yang paling banyak tidur dan bermalas-malasan. Leo senang beristirahat dan saat merasa seperti sedang malas, mereka bisa nggak pindah dari tempat tidur seharian. Jika kamu ingin bersantai sepanjang hari, maka Leo adalah teman yang tepat untuk menemanimu. 

2 dari 4 halaman

Leo Akan Menarikmu dari Zona Nyaman

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Leo memiliki semangat kebebasan. Menahan Leo mungkin ide terburuk untuk mereka. Spontanitas adalah nilai yang diterapkan Leo dalam hidupnya. Leo gemar menjelajah, terutama dengan teman-temannya. Sebab, Leo nggak suka sendirian. Leo nggak mau menikmati perjalanan sendiri. Mereka bisa jadi lebih hidup ketika ada teman di sampingnya. Hidup mereka terbilang seimbang. Bisa diajak perpetualang, tapi juga bisa diajak bermalas-malasan.

3 dari 4 halaman

Belajar Toleransi dan Kerendahan Hati

Leo (Via: unsplash.com)

Jika kamu bersama Leo, ada kemungkinan mereka membicarakan diri mereka sendiri. Narsis gitu. Namun, bersahabat dengan Leo akan bikin kamu bersikap toleran terhadap kepribadian orang lain. Salah satunya yakni dengan kenarsisan mereka. Selain itu, kamu juga akan belajar tentang kerendahan hati. Selalu ada yang bisa dipetik dari sifat negatif seorang teman, termasuk dari Leo.

0 Komentar

Belum ada komentar