Sukses

Zodiac

4 Pasangan Zodiak Ini Kalau Pacaran Nggak Bakal Putus

Bintang.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara, semua orang pasti mengharapkan yang terbaik. Bersama orang yang tepat hingga lanjut ke tahap selanjutnya. Untuk itu, saat masih dalam tahap pacaran merupakan waktu yang tepat untuk mengenal dan menyelami karakter satu sama lain.

Dalam hubungan asmara, kerap kali orang-orang mencari kecocokan. Meski demikian, bukan berarti kecocokan didapat dari karakter yang sama. Setiap orang pasti punya karakter yang berbeda. Terkadang, untuk menemukan kecocokan, kamu hanya butuh orang yang bisa melengkapi kekurang. Di mana kekurangan itu didapat dari karakter yang berbeda atau bahkan kontra. Seperti beberapa pasangan zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Aries dan Pisces

Aries dan Pisces. (Sumber foto: Jez Timms/Unsplash.com)

Aries adalah sosok yang dinamis, tangguh, dan termotivasi. Sedangkan Pisces adalah sosok yang sensitif, kompleks, dan intuitif. Saat kedua pasangan ini bersama, mereka akan memberikan apa yang satu sama lain butuhkan. Pisces membutuhkan seseorang yang stabil untuk menjadi pegangannya. Sedangkan Aries membutuhkan seseorang untuk mengingatkannya akan hal-hal sederhana dalam kehidupan. Keduanya saling melengkapi dengan baik. Saat mereka bersama, chemistry itu nggak terbantahkan.

1 dari 4 halaman

Leo dan Libra

Leo dan Libra. (Via: pexels.com)

Leo adalah pribadi yang pandai bersosialisasi, cerdas, dan selalu ingin diperhatikan. Nah, sedangkan Libra, mereka tampil sebagai sosok yang anggun, ramah, dan keluar. Saat mereka bersama, maka mereka akan menjadi pasangan yang sempurna gambar. Mereka memiliki percakapan yang nggak ada habisnya. Keduanya memiliki begitu banyak kesamaan dan kepribadian yang sangat kompatibel.

2 dari 4 halaman

Virgo dan Aquarius

Virgo dan Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang berzodiak Virgo sangat jeli dan pekerja keras. Sedangkan orang-orang berzodiak Aquarius bersifat progresif dan original. Keduanya menginspirasi satu sama lain untuk berpikir dengan cara yang berbeda. Ketika mereka bersama, mereka akan menjadi nerd yang hobi menonton dokumenter, mendengarkan podcast, dan berbicara tentang semua topik yang menarik perhatian mereka. Keduana tahu persis bagaimana cara untuk melibatkan orang lain. Ketika mereka bercakap-cakap saat makan malam, mereka akan terpental antara topik dan nggak pernah kehabisan kata-kata.

3 dari 4 halaman

Gemini dan Sagittarius

Gemini dan Sagittarius. (Via: pexels.com)

Gemini dan Sagitarius sangat menyukai kebebasan dan petualangan. Pasangan ini nggak pernah bosan satu sama lain. Mereka akan terus-menerus melakukan petualangan. Bila keduanya kencan, hubungan mereka akan menjadi sebuah perjalanan untuk belajar lebih banyak tentang kehidupan satu sama lain. Kesamaan keduanya sangat kuat sehingga mereka mungkin nggak akan pernah putus.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca