Sukses

Zodiac

Kata Astrologer: Kalau Patah Hati, 4 Zodiak ini Cepat Pulih

Bintang.com, Jakarta Berani jatuh cinta harus berani patah hati. Walaupun nggak ada satu orang pun yang ingin patah hati tentunya. Mungkin, memang karena belum berjodoh aja. Semua memiliki cara tersendiri untuk pulih dari patah hati.

Ada yang langsung kabur liburan, ada yang memilih di kamar nangis berhari-hari. Konon, untuk 4 zodiak ini, patah hati bisa segera dipulihkan, nggak perlu berlarut-larut sedihnya. Hebat banget ya, siapa sajakah orang itu?

Virgo

Bagi Virgo, patah hati sebentar aja jangan lama-lama. Mereka nggak suka dengan drama dan ke-lebay-an. Virgo adalah orang yang paling pintar menyembunyikan perasaan, biasanya sih karena gengsi. Jadi, jarang banget liat cewek atau cowok virgo galau berhari-hari setelah patah hati. Dan biasanya juga, keputusan untuk mengakhiri hubungan sudah dia pikirkan matang-matang.

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

1 dari 4 halaman

Gemini

Zodiak ini kan seperti memiliki dua kepribadian yang sangat kontras. Mereka bisa jadi orang yang sangat ceria, supel dan ekstrovet tapi di satu sisi terkadang mereka sangat tertutup dan moody. Nah, tapi biasanya ketika urusan patah hati, Gemini bisa menghadapinya dengan baik. Mereka hanya membutuhkan waktu sebentar untuk merenung dan melihat kenapa kondisinya nggak bisa berjalan sesuai rencana. Tapi setelah itu mereka akan memilih bersenang-senang bersama sahabat.

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

2 dari 4 halaman

Aquarius

Rasanya memang benar kalau Aquarius itu beda dari zodiak yang lain. Mereka unik dan memiliki pola pikir tersendiri. Aquarius bukanlah orang yang senang dengan hal-hal yang menyangkut emosi dan perasaan, dan mereka sangat gengsi untuk menunjukan itu. Jadi, ketika patah hati sih rasanya jarang lihat Aquarius akan sedih berkepanjangan. Paling mereka akan memilih waktu untuk diam sendiri beberapa saat, tapi setelah itu sudah sibuk bersenang-senang lagi dengan para sahabatnya. Biasanya Aquarius memiliki banyak sekali teman yang bisa menghibur dirinya.

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

3 dari 4 halaman

Taurus

Sebagai orang yang sangat logis, patah hati bagi Taurus adalah sesuatu yang menakutkan. Tapi, mereka tuh selalu membuatnya menjadi sangat logis. Kenapa bisa putus, kenapa bisa salah. Semua pertanyaan akan dia jawab menggunakan logika, dan itu membuatnya bisa memulihkan patah hatinya lebih cepat dibandingkan zodiak lain. Dia nggak akan membawa perasaannya sedih berlarut-larut, lebih baik bangkit dan segera mencari kesibukan yang memudahkan melupakan sang mantan.

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca