Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Rayakan Kesuksesan, It's Party Time!

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tarot biasanya digunakan untuk mengetahui jalan hidup seseorang. Pada awalnya tarot dipakai di Italia dan menggunakan lambang-lambang kerajaan di dalam kartunya. Ada 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok besar, yaitu Arcana Mayor dan Minor.

Dalam membaca tarot, ada banyak tebaran yang bisa digunakan, semua tergantung pada tujuan dan cara pembaca tarot. Hari ini, saya masih akan menggunakan tebaran tiga kartu untuk melihat bagaimana sih perjalanan hari ini. Mari kita bahas arti kartunya satu per satu.

Seven of Pentacles

Setelah berkutat dengan pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran, sekarang saatnya istirahat dan menikmati hasil jerih payahmu. Berlaku bijaklah saat mengelola keuangan, karena saat ini akan mendapatkan uang dalam jumlah yang lumayan besar dan jangan sampai disalahgunakan.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Three of Cups

Wow! Akhirnya berhasil menciptakan prestasi yang luar biasa. Semua kerja keras dan telah dibangun selama ini, akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan. Akan ada perayaan kesuksesan.

Knight of Pentacles

Kartu ini melambangkan seseorang yang memiliki keinginan belajar yang besar, memiliki kehandalan, dan dapat dipercaya. Biasanya ini juga simbol untuk jangan lupa fokus pada usaha untuk mendapatkan sejumlah uang yang diinginkan. Pada akhirnya, semua bisa terwujud asalkan bekerja dengan baik.

1 dari 2 halaman

Kesimpulan

Di tengah bulan seperti ini, terkadang mulai merasa lelah dan jenuh dengan rutinitas kerja yang ada. Namun, rupanya hari ini akan memberikan banyak berkat dan berkelimpahan uang bagi kamu yang memang sudah bekerja keras selama ini. Kamu akan berhasil mencapai prestasi yang dapat dibanggakan. Tapi, jangan pernah lupa untuk terus belajar dan bekerja dengan baik, karena pada akhirnya kamu akan menuai apa yang kamu tabur. Kerja keras akan berbuah manis.

Ilustrasi Tarot. (Sumber foto: Themocracy.com) 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

0 Komentar

Belum ada komentar