Sukses

Zodiac

Hmmm 3 Zodiak Ini Paling Nggak Bisa Hidup Susah

Bintang.com, Jakarta Setiap orang memiliki kehidupan finansial yang berbeda-beda. Tergantung bagaimana usaha dalam menyejahterakan pundi-pundi uang. Entah itu dengan bekerja atau menabung. Dari kehidupan finansial itu pula yang menentukan gaya hidup seseorang.

Namun, pada kenyataannya nggak selalu demikian. Ada orang-orang yang dalam apapun kondisi finansial mereka tetap menginginkan gaya hidup mewah, ada juga orang-orang yang tetap bergaya hidup sederhana meski keadaan finansial mapan. Omong-omong soal gaya hidup, kalau dilihat dari zodiak, ada beberapa zodiak yang nggak bisa diajak hidup susah. Mereka begitu cinta kemewahan dan menginginkan yang terbaik dalam hidupnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Thefrugalfeminista, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus dikenal sebagai orang yang money orientedMereka cinta terhadap kemewahan. Orang-orang Taurus sangat peduli tentang kenyamanan. Mereka sulit untuk hidup yang terlalu struggleMeski demikian, mereka bukan orang yang pelit, bisa diandalkan, dan sabar. "Berbagi kekayaan" adalah moto Taurus. Untuk mendapatkan kemewahan dan kenyamanan, mereka juga bekerja keras.

1 dari 3 halaman

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Bicara soal zodiak Leo, maka nggak jauh-jauh dari sifat narsisnya yang nggak tertolong. Seorang Leo sangat ingin menjadi pusat perhatian oleh orang-orang di sekitarnya. Mereka selalu ingin menjadi yang terdepan dan terbaik. So, nggak heran kalau mereka selalu tampil hits dan nggak ada tampang susah. Meski demikian, Leo adalah pekerja keras, kok. Mereka pandai menabung sekaligus pandai menghabiskannya.

2 dari 3 halaman

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn termasuk orang yang ambisius, praktis, dan bijaksana. Mereka sangat cocok untuk menjadi pemimpin di berbagai organisasi. Kehidupan finansial mereka hampir selalu baik. Sebab, mereka pekerja keras dan bukan sosok yang impulsif. Namun, Capricorn begitu cinta akan kemewahan dan nggak akan ragu untuk membeli barang bermerek. Jadi, pikir dua kali kalau kamu mau ajak mereka susah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca