Sukses

Zodiac

Adrenalin Junkie, 3 Shio Ini Gemar Hadapi Tantangan Ekstrem!

Bintang.com, Jakarta Berani naik roller coaster paling tinggi sedunia? Atau bungee jumping dengan ketinggian maksimal? Pasti ada yang jawab berani dan ada yang jawab ngga. Memang beberapa orang terlahir dengan keberanian yang luar biasa dan sering disebut sebagai adrenalin junkie. Dari 12 shio yang ada, ini dia 3 shio yang masuk kategori adrenalin junkie. Apakah kamu merasa sebagai salah satunya?

Shio Kuda

Sebagai petualang sejati, tentunya orang-orang dengan shio Kuda senang memacu adrenalinnya. Dia akan mencari tau di manakah roller coaster tertinggi dan akan berusaha gimana caranya untuk naik wahana tersebut. Tapi, orang-orang dengan shio Kuda ini kan mudah bosan dan mudah berubah mood-nya, jadi jangan kaget kalau awalnya dia super nekat tiba-tiba dia menjadi orang yang penuh perhitungan dan pertimbangan.

Shio Kuda (Sumber foto: swifty.com)

1 dari 3 halaman

Shio Macan

Shio yang satu ini emang nggak ada takut-takutnya. Senang segala sesuatu yang menantang, bagi mereka tidak ada yang tidak mungkin, dan tidak ada yang perlu ditakuti. Sampai nanti usia lebih lanjut pun mereka tetap akan memacu adrenalinnya walaupun nggak seliar waktu muda. Mereka senang berpetualang, rasanya gerah kalau hanya di rumah duduk di belakang meja.

Shio Macan (Sumber foto: traveladdicts.net)

2 dari 3 halaman

Shio Tikus

Mungkin kesannya dia penakut dan nggak banyak mau terima tantangan, tapi justru mereka memiliki jiwa yang sangat berani. Mereka memang tidak banyak mau mengumbar saja. Orang-orang dengan shio Tikus adalah orang yang berani ambil resiko dan senang melakukan hal yang tidak biasa. Mereka senang untuk menjadi orang pertama yang melakukan sesuatu. Selain itu, jiwa petualangnya pun tinggi, jadi dia tidak sungkan untuk mencari gunung yang sulit untuk didaki ataupun berpetualang off road ke area yang tidak wajar.

Shio Tikus (Sumber foto: blog.splendia.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca