Sukses

Zodiac

3 Zodiak yang Bepotensi Galau Saat Ketemu Mantan di Bukber

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Saat bulan Puasa tiba, acara bukber atau buka bersama pun nggak bisa terhindarkan lagi di kalangan pertemanan. Tanpa disadari, buka bersama merupakan salah satu ajang untuk reuni sama orang-orang yang sudah lama nggak dijumpai. Termasuk reuni sama mantan yang masih tergabung dalam circle pertemanan. Ciyeee..

Harusnya, sih, kalau sudah jadi mantan bakal biasa saat ketemu lagi di lain kesempatan. Namun, nggak semua orang bisa bersikap biasa saja dan menjadikannya kenangan yang tak perlu lagi dibangunkan. Yap! Sebagian orang bakal baper dan mengingat-ingat kejadian masa lampau ketika bertemu mantan meski hanya papasan. Percaya atau nggak, sifat gampang galau kayak gitu bisa dipengaruhi oleh zodiak saat seseorang lahir. Konon, dari 12 zodiak, tiga  zodiak ini, nih, yang gampang galau.

Gemini

Beberapa zodiak terlahir dengan prinsip yang kuat. Siapa sajakah mereka? (Sumber foto: Zastavki.com)

Memiliki lambang dua wajah, Gemini kerap digambarkan sebagai orang yang nggak punya pendirian. Oleh karena itu, mereka gampang banget dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya. Saat putus cinta, mereka bisa jadi orang yang kehilangan arah. Wacana sudah move on pun biasanya cuma di bibir saja. Ketemu mantan juga bakal salah tingkah dan galau ingat yang dulu-dulu.

1 dari 3 halaman

Cancer

Galau sudah nggak zaman, nge-jomblo waktunya untuk melakukan banyak hal berguna bagi diri sendiri dan orang lain. (Via: www.riannachloe.com)

Bukan rahasia kalau Cancer adalah pribadi yang selalu melibatkan emosi dan perasaan di setiap apa yang mereka lakukan. Moody, begitulah Cancer jika dideskripikan dalam satu kata. Meski awalnya baik-baik saja, namun, nggak ada yang tau kalau mereka tiba-tiba ketemu mantan di acara bukber. Mengingat mereka yang selalu melibatkan emosi, kayaknya bakal rusak move on sebelangga, deh.

2 dari 3 halaman

Pisces

Banyak kegiatan bikin 3 zodiak ini sembuh dari galaunya. (Via: instagram.com/virgingoldcult)

Nggak beda jauh dari Cancer, Pisces juga kerap melibatkan perasaannya secara mendalam. Mereka bisa begitu sensitif pada hal-hal yang membangkitkan emosi. Masa lalu, misalnya. Jadi, jangan heran kalau mereka tiba-tiba berubah mukaya pas ketemu mantan di buka bersama. Ihiy!

0 Komentar

Belum ada komentar