Sukses

Zodiac

Jadi Pacar atau Suami, 4 Pasangan Zodiak Ini Ternyata Nggak Cocok

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Orang-orang telah digariskan jodohnya oleh Tuhan. Untuk mempersatukannya, manusia perlu berusaha menemukan belahan jiwanya. Menjadi rahasia Tuhan, manusia nggak ada yang tahu sama siapa mereka akan berjodoh. Bisa jadi dengan orang yang telah lama dikenal atau bahkan sama orang yang baru banget dijumpai.

Namun, dalam mencari pasangan, kamu juga perlu memperhatikan banyak hal. Jangan sampai ketika kalian bersama, watak masing-masing dari kalian malah terjadi konflik dan ribut yang bikin hubungan memanas. Duh! Percaya atau nggak, zodiak berpengaruh pada setiap karakter yang dimiliki oleh seseorang. Mungkin, saat berteman, kamu dan pasanganmu akan tampak baik-baik saja. Namun, beda cerita saat bersama sebagai pasangan.

Dari 12 zodiak yang ada, konon ada empat pasang zodiak yang ternyata benar-benar nggak cocok saat bersanding menjadi pasangan. Boleh percaya atau nggak, sih. Mungkin ulasan dari Your Tango berikut ini bisa jadi pengingatmu untuk selalu berhati-hati mencari pasangan.

Aries dan Cancer

Aries dan Cancer. (Sumber foto: timesofindia.indiatimes.com)

Aries merupakan sosok yang energik dan terus mencari dinamika. Mereka membenci kepasifan dan selalu mencari hal-hal yang sibuk. Sedangkan, Cancer adalah sosok pesimis dan sangat imajinatif. Keduanya mungkin dapat mempertahankan persahabatan yang hebat, tapi jika mereka mencoba membawa hubungan ke tingkat berikutnya, bisa jadi mereka akan merasakan kecewa. Cancer terlalu murung dan pasif bagi Aries, yang membutuhkan pasangan aktif. Sebaliknya, Cancer akan bosan dengan pasangan yang terlalu aktif.

 

1 dari 4 halaman

Leo dan Sagittarius

Leo dan Sagittarius. (Sumber foto: psychologytoday.com) 

Sama-sama berelemen api, Leo dan Sagitarius akan terbakar bersama. Leo merupakan sosok yang dominan dan mereka benci diabaikan. Sebaliknya, mereka sangat suka diperhatikan. Kalau mereka mencari perhatian terus menerus dari seorang Sagittarius, dipastikan mereka bakal kecewa karena Sagittarius sosok yang bertele-tele dan tidak konsisten. Sagittarius menginginkan pasangan yang memberinya ruang untuk bernafas dan menjelajah, sementara Leo menginginkan pasangan yang selalu memberi pehatian. Keduanya nggak bisa bersama dalam jangka panjang.

2 dari 4 halaman

Libra dan Gemini

TLibra dan Gemini. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Awalnya, Libra dan Gemini terlihat akan sangat cocok satu sama lain. Libra yang damai dan harmonis akan seimbang dengan Gemini yang penyayang dan lembut. Hal-hal yang mungkin tampak hebat untuk sebuah pasangan. Namun, ketika mereka mengenal satu sama lain sedikit lebih baik, mereka mungkin akan mendapati bahwa mereka bukan pasangan terbaik. Keduanya memiliki sifat ragu-ragu dan gugup, ditambah sifat tertutup satu sama lain. Libra nggak suka konfrontasi dan Gemini adalah sosok pemalu. Hal tersebut membuat mereka mengalami kesulitan dalam menyelesaikan masalah hubungan apa pun yang muncul.

3 dari 4 halaman

Capricorn dan Aquarius

Capricorn dan Aquarius. (Sumber foto: huffingtonpots.com)

Capricorn adalah sosok yang praktis dan serius. Mereka juga bisa menjadi sosok yang memandang orang lain sebelah mata dan pesimis tentang banyak hal. Sebaliknya, Aquarius bersifat progresif dan optimis. Mereka suka bersenang-senang dengan teman-temannya dan membenci situasi membosankan. Bersama Capricorn yang terlalu serius, Aquarius akhirnya akan merasa bosan. Sementara Capricorn akan menganggap bahwa Aquarius terlalu sembrono dan konyol.

0 Komentar

Belum ada komentar