Sukses

Zodiac

Tanpa 3 Shio Ini, Party Kamu Nggak Bakal Rame!

Bintang.com, Jakarta Nggak terasa sudah hari Jumat, dan akhir pekan paling seru diisi dengan PARTY! Walaupun dompet masih tipis karena akhir bulan, jangan khawatir, ada banyak cara untuk tetap bisa bersenang-senang tanpa keluar banyak biaya. Salah satunya yakni dengan berkumpul bareng teman-teman.

Nggak harus mahal, kumpul di halaman belakang rumah, bbq-an, pasang musik, tuang minuman, dan pakai kostum yang lucu-lucu mungkin bisa kamu lakukan untuk memeriahkan Jumat malam menjelang akhir pekan. Eits, tapi jangan lupa untuk ajak teman yang seru. Kalau dilihat dari kacamata shio, 3 shio ini dijamin party kamu bakal seru banget. Yuk buruan kita simak ulasannya!

Shio Monyet

Shio Monyet. (Via: kippure.com)

Cuma shio ini yang bisa benar-benar bikin suasana jadi super fun! Orang yang terlahir dengan shio Monyet punya cara tersendiri untuk menghidupkan suasana. Pokoknya, nggak ada dia nggak bakalan rame, deh. Ada aja tingkah laku shio Monyet yang bikin seru. Mereka punya segudang ide liar dan selalu berhasil untuk mengajak orang lain mengikuti dirinya. Shio Monyet memang senang menjadi pusat perhatian dan mereka pun senang menghibur orang-orang di sekitarnya.

1 dari 3 halaman

Shio Kuda

Shio Kuda. (Via: 7-themes.com)

Orang dengan shio Kuda nggak bisa diam! Mereka adalah orang-orang yang energik dan mencintai kebebasan. Shio Kuda walaupun terlihat kaku tapi mereka memiliki sisi liar dalam dirinya yang bisa dimunculkan ketika lagi hangout bersama teman-temannya. Dia bisa menjadi orang yang diandalkan saat party, bisa menghidupkan suasana sekaligus memastikan segala sesuatunya berjalan baik.

2 dari 3 halaman

Shio Tikus

Shio Tikus. (Via: tes.com)

Shio pertama dalam astrologi Cina ini adalah orang-orang yang super kreatif. Mereka memiliki kreativitas tanpa batas yang bisa membuat party kamu menjadi yang terseru dalam sepanjang hidupmu. Mereka mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, jadi jika kamu lagi mau party ke tempat yang kamu juga asing, lebih baik ajak dia dan dia akan memecahkan suasana menjadi fun dan akrab.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca