Sukses

Zodiac

Bagaimana Jadinya Kalau Taurus sama Taurus Pacaran?

Bintang.com, Jakarta Seperti yang telah dibahas pada tulisan-tulisan sebelumnya, Taurus merupakan salah satu zodiak urutan ke-dua dari 12 zodiak yang ada. Dilambangkan oleh banteng, membuat Taurus kerap memiliki sifat yang keras kepala dan egois. Namun, di balik semua itu, Taurus juga digambarkan sebagai pribadi yang bisa diandalkan, gigih, dan mandiri. Kayak banteng gitu, deh.

Memiliki orientasi hidup terhadap kenyamanan dan masa depan, membuat Taurus fokus untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya. Jadi, jangan heran kalau mereka materialistis. Kadang, sifat malas mereka juga yang membuat mereka demikian. Lantas, dengan sifat-sifat tersebut, bagaimana ya jika kalau dua orang dengan zodiak Taurus bersama? Apakah akan menimbulkan pertentangan sengit? Atau justru malah akur dan bahagia? Dihimpun dari Astrology-zodiac-signs.com, berikut ulasannya.

Hubungan seksual Taurus dan Taurus

Menurut 4 zodiak ini, kasih sayang harus ditunjukkan ke banyak orang. Yes or no? (Sumber foto: bonobology.com)

Ketika dua pasangan Taurus berkumpul, keeksisan ada di sekitar mereka. Mereka menemukan kenikmatan seks yang nggak pernah mereka nikmati, karena mereka sangat memahami kebutuhan masing-masing, baik itu soal sentuhan atau stimulasi dari semua indera. Taurus adalah zodiak paling sensual dari seluruh zodiak. Mereka memiliki fantasi seksual dan gagasan tentang keintiman, dengan keterbukaan dan komunikasi yang cukup.

1 dari 5 halaman

Kepercayaan Taurus dan Taurus

Pisces. (Sumber foto: wisegeek.com)

Keduanya cenderung ketidakmampuan mereka untuk berubah. Jika salah satu dari mereka memiliki sejarah hubungan nggak sehat dan posisinya sebagai korban, mereka sangat sulit untuk mengembalikan kepercayaan pada pasangannya saat ini. Kabar baiknya, mereka berdua bisa memahami pentingnya kejujuran, namun seringkali terlalu takut untuk membuka diri dan membiarkan seseorang tenggelam dalam emosional. Kalau mereka punya pengalaman yang baik, bisa jadi mereka bisa melanjutkan hubungan lebih lama.

2 dari 5 halaman

Komunikasi dan intelektual Taurus dan Taurus

Pacarmu diam-diam mengharapkan hal ini. Apa saja ya? (Via: shutterstock)

Ketika mereka berpegang teguh pada keyakinan, mereka jarang memutuskan untuk berbelok meskipun hanya sesaat. Nggak mudah bagi Taurus untuk menerima perubahan, jadi ketika salah satu dari mereka ingin berubah, mereka bisa dengan mudah berakhir dalam perkelahian. Mereka bisa keras kepala dan tertutup pada siapa pun, terutama saat mereka marah atau ada yang menyakiti mereka. Inilah alasan utama mengapa komunikasi mereka nggak terlalu bagus. Sebab, keduanya memiliki masalah membuka diri tanpa rasa takut disakiti.

3 dari 5 halaman

Emosi Taurus dan Taurus

Traveling bareng pacar. (travelwithaccess.com)

Zodiak Taurus memiliki elemen tanah dimana Bulan, penguasa semua emosi kita ditinggikan. Taurus sendiri diperintah oleh Venus yang erat dengan keseimbangan juga kontribusi terhadap manifestasi material dari semua emosi. Ketika dua Taurus berkumpul dan seandainya nggak ada yang menutup hati mereka, ada pemahaman emosional yang dalam, yang dapat mereka bagikan. Ini bisa sangat bermanfaat bagi mereka berdua, karena keduanya bisa merasakan kebutuhan pasangannya dan bisa saling menjaga.

4 dari 5 halaman

Kesimpulan

Traveling bareng pacar. (onethreeonefour.com)

Hubungan dua Taurus adalah sesuatu yang harus dihargai dan dipegang teguh jika keduanya tidak terlalu keras kepala dalam keinginan. Karena sifat emosional dan sensual mereka, mereka bisa sangat memperhatikan kebutuhan masing-masing dan saling menjaga satu sama lain bila diperlukan. Masalah mereka biasanya timbul karena keras kepala dan membuat mereka tenggelam terlalu dalam ke dalam perbedaan tanpa alasan yang jelas. Jika mereka bisa saling terbuka satu sama lain, dan untuk saling membutuhkan perubahan, hubungan keduanya akan menjadi luar biasa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca