Sukses

Unique

Ketika Cewek-cewek Normal Mencoba Kidal, Gimana Ya Jadinya?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, kidal adalah sebuah keadaan di mana manusia cenderung aktif dengan tangan kiri daripada tangan kanannya. Menjadi populasi minoritas, orang-orang kidal terkadang menjadi golongan orang yang kurang diperhatikan dalam masyarakat. 

Bahkan, di kalangan anak kecil, orang-orang kidal kerap dijadikan bahan ejekan karena ketidakumuman yang mereka miliki. Mungkin kamu pernah menyaksikannya. Atau bahkan kamu seorang kidal yang menerima bully dari orang-orang di sekitarmu? Hmmm.. Apapun yang terjadi, jangan pernah berkecil hati. Sebab, menjadi kidal adalah sebuah hal yang unik dan nggak semua orang bisa melakukan hal tersebut.

Bahkan, tim dari Buzzfeed yang didominasi oleh cewek-cewek berikut ini mencoba untuk menjadi kidal seharian dalam menjalani aktivitasnya. Coba deh kamu lihat sendiri nih videonya.

1 dari 2 halaman

Tantangan Kidal

Terdiri dari dua cewek dan satu cowok, ketiganya mengungkapkan jika mereka orang-orang yang aktif dengan tangan kanannya. Namun, mencoba tantang dari Buzzfeed, ketiganya bersedia untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan tangan kiri. Mulai dari makan, menulis, pakai eyeliner, pakai maskara, mengoperasikan mouse, hingga mencukur bulu kaki. Duh!

Kidal. (Foto: google.plus.com)

Meski agak sulit, namun, mereka akhirnya bisa melewati tantangan tersebut dengan baik, lho, Girls! "Setelah menjadi orang kidal selama seharian, saya menyadari bahwa tangan kiri saya lebih lemah dari tangan kanan saya," kata seorang penerima tantangan lelaki.

"Ini adalah pengalaman yang bagus. Saya akan kembali menggunakan tangan kanan saya," ujar perempuan berambut pirang. Sedangkan, peserta cewek lainnya mengatakan jika ia mendapat pelajaran dari kidal. "Satu hal yang saya pelajari adalah saya butuh satu kali latihan lagi karena saya nggak melakukannya lagi bagaimana pun. Ke-dua, adalah pengalaman dengan sedikit hal, setiap hari atau setiap minggu, atau setiap bulan dengan menggunakan tangan kiri saya agar tetap relevan," jelasnya.

Kamu yang aktif dengan tangan kanan, tertarik nggak untuk melakukan tantang kidal? Kayaknya seru, tuh, buat opsi truth or dare sama teman-teman. Yuk, coba!

0 Komentar

Belum ada komentar