Sukses

Unique

Galau, 3 Zodiak Ini Bakal Sembuh dengan Banyak Kegiatan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Putus cinta adalah hal yang biasa bagi setiap insan yang pernah merasakannya. Putusnya tali cinta bisa disebabkan oleh apa saja. Tak hanya meninggalkan kenangan, putus cinta juga kerap meninggalkan luka yang menganga. Seberapapun galau dan luka yang menghantam, move on adalah hal yang nggak boleh terlupa.

Omong-omong soal move on, setiap orang punya caranya sendiri untuk itu. Cara move on sendiri juga dipengaruhi oleh kepribadian dan karakter setiap orang. Kedua hal tersebut bisa dilihat dari zodiak saat lahir. Seperti tiga zodiak berikut ini, misalnya. Mereka punya cara sembuh dari galau yang sama, yakni dengan banyak kegiatan di luar. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries. Hal terbaik yang bisa dilakukan ketika kamu galau adalah fokus pada tubuh. Alihkanlah diri dari perasaan sakit dan kesedihan terlibat dengan mengikuti komunitas teater atau apa pun yang bikin pikiran tak lagi memikirkan mantan pacar. Pekerjaan volunteer juga bisa jadi alternatif dalam upaya move on. Kamu bisa membuat dirimu merasa lebih baik dengan membantu orang lain.

Aries. (Via: pexels.com)

1 dari 3 halaman

Gemini

Gemini. Ingat semua acara sosial yang kamu tinggalkan hanya untuk berpelukan dengannya? Nah, sekarang saatnya untuk kembali ke berbagai kegiatan sosial yang pernah kamu lupakan. Pergilah berpesta, kuliah, ikut kelas, dan meeting. Cari pertemuan yang menarik bagimu. Semakin banyak orang baru yang kamu temui, semakin kamu akan dapat melihat bahwa mantan kamu bukan satu-satunya terbaik untukmu.

Gemini. (Via: pexels.com)

2 dari 3 halaman

Libra

Libra. Daripada menangis, membuat daftar apa saja hal-hal yang kamu cintai untuk kamu lakukan adalah hal yang lebih baik. Lihat teman dan keluarga yang pernah kamu abaikan. Lakukan hobi-hobi yang kamu nggak pernah lakukan dengan mantan. Lakukan apapun yang kamu cintai dan melupakan segala sakit hati olehnya.

Libra. (Via: pexels.com)

0 Komentar

Belum ada komentar