Sukses

Zodiac

3 Alasan Kenapa Aquarius adalah Pacar Paling Rumit

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Hari ini merupakan hari terakhir Aquarius menduduki tahta kekuasaan dalam zodiak di bulan Februari. Secara garis besar, Aquarius memiliki kepribadian yang mencitai kebebasan, penuh kasih sayang, jujur, dan imajinatif. Sifat-sifat tersebut pula yang menjadikan mereka orang yang rumit saat menjadi pasangan.

Berada di lingkar orbit planet Venus, Aquarius membuat Aquarius cukup istimewa. Mereka mengambil sebuah hal yang nggak biasa dan memilih menjadi rebel untuk mengungkapkan cinta secara terbuka dan genit. So, apa penyebab Aquarius kerap disebut sebagai pecinta yang rumit dari zodiak lainnya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang kekasih kepribadian Aquarius.

Cinta mereka bukan sebuah rahasia. Cukup mudah untuk mengenali ketika Aquarius mencintai seseorang. Sebab, mereka nggak terlalu suka untuk menjaganya dalam rahasia. Orang-orang ini secara alami menarik dan akan membuatmu berpikir hal-hal yang penuh nafsu jika kamu nggak siap untuk itu. Tapi, hasrat seksual adalah salah salah satu aspek dari Aquarius tentang cinta. Mereka juga tertarik untuk mengenal siapa kamu pada banyak tingkat yang berbeda.

Mereka pemberontak. Sisi pemberontak dari Aquarius adalah sesuatu yang alami. Mereka cenderung memilih pasangan yang memberikan sesuatu yang ekstrim, penuh gairah kejutan, karena hal tersebut lebih penting bagi mereka daripada memiliki kebebasan dalam hubungan. Mereka menyukai hal-hal yang mengganggu ketenangan. Ide-ide mereka yang unik dan kemauan untuk bereksperimen dalam one night stand akan berada di garis depan dari eksplorasi cinta.

Mereka akan mengorbankan apa saja untuk cinta. Orang-orang ini rela mengorbankan reputasi mereka sendiri demi menunjukkan pada dunia bahwa cinta bisa eksis dengan cara luar biasa. Kerugian dari sikap ini adalah sikap eksperimental dan eksploratif kerap membuat mereka agak impersonal terhadap pasangan mereka, yang terlihat sebagai apatis.

Cewek Aquarius selalu ingin menjadi unik. Mereka sering menata rambut atau pakaian mereka dengan cara yang nggak biasa. Sedangkan cowok Aquarius memiliki tendensi ke arah pasangan yang aneh dan eksentrik. 

5 Komentar