Sukses

Unique

Kebiasaan Setiap Orang Saat Pacaran Berdasarkan Zodiaknya - 1

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat masing-masing. Dari sifat yang dimiliki, maka tercipta kebiasaan-kebiasaan yang kerap terlihat dalam berbagai aspek kehidupannya. Salah satunya yakni dalam hubungan percintaan. Beberapa sifat bisa melahirkan kebiasaan-kebiasaan yang mungkin nggak ditunjukkan di dalam aspek kehidupan yang lain.

Dihimpun dari Her World, berikut ulasan kebiasaan-kebiasaan setiap orang saat pacaran berdasarkan kepribadian zodiak.

Aries. Saat punya masalah dalam hubungannya, Aries cenderung untuk menutupi dan menyangkal. Ia akan mengatakan hubungannya baik-baik saja. Namun, di belakang, Aries bakal curhat habis-habisan pada sahabat dan menertawakan masalah yang ada.

Aries. (Via: pexels.com)

Taurus. Tak ada yang lebih keras kepala dibanding Taurus. Nggak cuma secara emosi, secara fisik, Taurus juga sosok yang keras. Jika ia ingin memutuskan hubungan saat itu juga, maka ia akan lakukan saat itu juga termasuk via SMS.

Taurus. (Via: pexels.com)

Gemini. Kelabilan Gemini membuatnya jadi gampang berubah. Yang tadinya ceria, beberapa detik kemudian bisa murung sejadi-jadinya. Untung sifat menyebalkannya itu tertutupi oleh kharisma yang tiada tara. Jadinya, fine-fine aja.

Gemini. (Via: pexels.com)

Cancer. Orang-orang dari zodiak ini merupakan pribadi yang cukup konservatif. Mereka nggak mudah untuk menerima semua ajakan lawan jenisnya. Sifat tersebut juga membuat Cancer lebih ingin me time

Cancer (Via:

Leo. Jangan ragukan jiwa kepemimpinan Leo. Namun, di balik itu semua, Leo jadi terkesan dominan ingin berkuasa. Namun, jika kamu nggak usah khawatir. Sebab, di balik segala kuasa Leo, sebenarnya Leo berhati emas.

Leo. (Via: unsplash.com)

Virgo. Romantis adalah virgo. Untuk pembicaraan menarik dalam sebuah hubungan, Virgo adalah juaranya. Meski demikian, Virgo kerap patah hati karena kebiasaannya untuk menganalisa terlalu detail.

Virgo. (Via: wikihow.com)

0 Komentar

Belum ada komentar