Sukses

Zodiac

4 Hal Ternorak yang Pernah Orang-orang Lakukan dalam Hidup

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ketidaktahuan terkadang membuat seseorang jadi gagap. Terutama yang berhubungan dengan teknologi. Bahkan, beberapa kasus di antaranya sampai bikin malu diri sendiri. Hahaha norak banget, nggak, sih? Kamu pernah nggak, mengalaminya? Jangan sedih, kamu nggak sendirian  kok!

Di luar sana pastinya juga banyak yang pernah berbuat norak, kok. Mungkin lebih dari kamu. Nih, kayak beberapa penghuni Bintang.com, contohnya. Ketidaktahuan teknologi baru membuat mereka jadi terkesan norak dan kampungan hahaha. Setidaknya bagi diri mereka sendiri. Kayak apa ya kisah norak yang pernah dilakukan penghuni Bintang.com? Berikut bocorannya. :))

Kencing di toilet yang nggak ada air buat cebok. "Waktu gue ke Singapore pertama kali, pas di Bandara Changi, gue bingung nyariin kran buat cebok tapi nggak ada. Alhasil gue minta botol minum ke adek di luar gue buat cebok." Ega, Editor.

Bingung cebok. (Via: dreamstime.com)

Nggak jadi cuci tangan di wastfel fX Sudirman. "Gue nggak jadi cuci tangan di wastafel fX Sudirman karena bingung nggak ada puteran krannya. Tapi kok gue liat mbak-mbak airnya bisa keluar. Gue bingung bagian mana yang harus ditekan. Besoknya gue cerita ke temen gue ternyata itu kran otomatis." Cica, Editor.

Nggak bisa cuci tangan di fX. (Via: era-soap.com)

Nggak bisa cebok di Hotel Indonesia karena klostetnya ada banyak tombol. "Waktu ke toilet Hotel Indonesia, gue bingung nggak bisa cebok karena bingung klosetnya canggih banget. Banyak tombolnya. Jadinya gue pencet semua. Eh ada air yang muncrat." Indah, Fashion Stylist.

Nggak paham sama tombol yang ada di kloset. (Via: askideas.com)

Bingung cara pakai lift. "Waktu gue ke SCTV Tower, gue bingung cara pakai lift-nya. Soalnya beda sama lift yang di mall atau gedung lain. Ribet banget dan baru pertama kali tahu." Gadis, Redaktur.

Nggak bisa pakai lift. (Via: introtosoc.wiki.usfca.edu)

0 Komentar

Belum ada komentar