Sukses

Zodiac

Leave Me Alone Sweater, Pakaian Buat Kamu yang Lagi Ingin Sendiri

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dari sekian banyak pakaian penghangat tubuh, sweater menjadi salah satu pakaian yang umum dan paling sering digunakan oleh banyak orang saat merasa kedinginan. Namun, lebih dari itu, kini sweater telah menjadi bagian dari industri fashion yang semakin berkembang. 

Eits, tapi masih ada yang lebih gokil lagi dari fungsi sweater yang tadinya untuk meghangatkan jadi bagian dari fashion. Hal tersebut dilakukan oleh Ruth Grace, seorang cewek asal Toronto, Ontario. Dikutip dari Bored Panda, Ruth membuat sweater yang juga berfungsi sebagai alat untuk mengisolasi diri dari dunia. Ya, Ruth mendesain sweater buatannya sanggup menutup seluruh bagian kepalamu. 

Dikutip dari Medium.com, Ruth mendapatkan ide untuk membuat sweater tersebut ketika ia merasa kedinginan, dan saat ia kedinginan, seorang teman mengirimkan sebuah foto kreasi kaos kaki dari Becky Stern, kreator barang-barang DIY. Atas rasa tak ingin kalah, Ruth pun termotivasi untuk membuat barang DIY sendiri. Maka, ia membuat sweater multifungsi yang bisa digunakan jadi tiga cara, yakni dengan model cowl neck, off-the-shoulder, dan leave me alone. Seperti foto-foto di bawah ini.

Tertarik untuk membuatnya? Yuk intip tutorialnya di sini.

Ruth Grace dengan Leave Me Alone Sweater. (Via: boredpanda.com)

Leave Me Alone Sweater buatan Ruth bisa ditutup sampai atas, lho. (Via: boredpanda.com)

Ruth Grace membuat sweater secara DIY. (Via: boredpanda.com)

Minat untuk coba? (Via: boredpanda.com)

0 Komentar

Belum ada komentar