Sukses

Unique

4 Sifat Nyebelin dari si Dia yang Capricorn dan Cara Perbaikinya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sifat buruk. Pada beberapa kesempatan, beberapa sifat buruk hanya akan membebani diri sendiri, namun, sebagian lagi, sifat buruk juga bisa merugikan orang lain. Apapun itu, secara perlahan, sifat buruk harus dihilangkan secara perlahan.

Seperti sifat buruk orang-orang dengan zodiak Capricorn yang kini tengah memegang tahta di bulan Januari. Meski kamu bukan seorang Capricorn, tapi nggak ada salahnya untuk kamu mengetahui sederet sifat buruk mereka. Siapa tahu kamu bisa memperbaikinya secara perlahan.

Pesimistis. Zodiak berlambang kambing cenderung pesimis. Nggak peduli berapa banyak pun rintangan yang mereka berhasil lewati, mereka bakal selalu menganggap dirinya nggak seberapa di banding orang lain. Cobalah belajar menghargai sekecil apapun yang dipunya, sebab, jika bukan diri sendiri yang bangga, siapa lagi?

Capricorn. (Via: elle.com)

Keras kepala. Capricorn memiliki tekad yang kuat akan keputusan yang dibuat. Mereka jarang banget mengubah keputusan yang sudah dibuat. Seorang Capricorn bisa melihat segala sesuatu dari dua sisi, sehingga tak ada perkara keras kepala yang menghiasi hubungan kalian.

Capricorn. (Via: tumblr.com)

Pemalu. Capricorn memang pandai berkomunikasi, tapi, jika kamu mengenalnya lebih dalam, Capricorn hanyalah sosok pemalu yang butuh waktu sendiri untuk mengungkapkan perasaannya. Untuk mengatasinya, mungkin kamu lebih banyak berbincang dengan orang lain agar bisa lebih terbuka sewajarnya. 

Mau nge-gebet cewek Capricorn? Coba intip beberapa faktanya berikut ini. (Via: marieclaire.com)

Egosentris. Keasyikan Capricorn dengan dirinya sendiri kerap disebut sebagai sosok egois. Hal ini juga berkaitan erat dengan keras kepalanya yang menganggap segala sesuatu dari sudut diri sendiri.

Keras kepala. (Via: pexels.com)

0 Komentar

Belum ada komentar