Sukses

Unique

5 Hal Paling Nyebelin Saat Kamu Naik Transportasi Umum

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Transportasi merupakan salah satu aspek dalam kehidupan yang penting. Di mana transportasi dapat membantu perpindahan masyarakat yang semakin dinamis, dari satu tempat ke tempat lainnya. Baik itu transportasi pribadi, maupun transportasi umum.  

Omong-omong soal transportasi umum, kamu pasti sudah nggak asing lagi, bukan dengan transportasi umum tersebut? Sebut saja angkutan kota, bus, taksi, pesawat, kereta, dan yang lainnya. Karena kamu tak mengendarai sendiri dan gabung bersama banyak orang, hal-hal tersebut berpotensi untuk menimbulkan ketidaknyamanan satu sama lain. Seperti beberapa hal berikut ini, misalnya. Pernah merasakannya?

Tempat tujuan terlewat. Hal nyebelin ini bisa disebabkan oleh pengemudi atau kamu sebagai penumpang. Sedekat apapun tempat tujuan terlewat, tetap bikin bete, sih. Huhuhu.

Salah jurusan. (Via: instagram.com/agus.em)

Pengemudi nggak tahu jalan. Udah buru-buru, baru pertama kali juga ke tempat tujuan, eh si pengemudi malah nggak tahu jalan. Duh! Amsyong dua kali, deh.

Pengemudi nggak tahu jalan. (Via: phpMyAdmin)

Penumpang lain bau ketek. Huh kalau ini, sih, fixed ngebetein! Nggak cuma kamu doang yang sebal, tapi bisa jadi semua penumpang yang ikut menghirup 'racun' ingin turun saat itu juga!

Penumpang lain bau ketek. (Via: instagram.com/suzanne_ella)

Ada pengamen maksa.  Pada beberapa kesempatan, kehadiran pengamen memang jadi penghibur bagi penumpang yang penat dengan aktivitas seharian dengan nyanyian yang mereka bawakan. Namun, bakal jadi nyebelin kalau pengamen nggak dikasih sumbangan malah menggerutu dan sumpah serapah. Apalagi sampai maksa.

Ada pengamen maksa. (Via: kaskus.co.id)

Salah jurusan. Nah ini nyebelin sekaligus kocak, nih. Niat mau ke tujuan A, eh malah ke tujuan B. Lebih nyebelin lagi kalau sadar salah jurusan pas sudah di tujuan akhir. :(

Tempat tujuan terlewat. (Via: instagram.com/rahayurizqi)

 

0 Komentar

Belum ada komentar