Sukses

Unique

Orang Ini Ubah Kentang Jadi 10 Putri Disney, Hasilnya? Jayus Abis

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Hingga saat ini, banyak orang yang telah mengonsep ulang karakter putri Disney dengan berbagai cara. Seperti misalnya menjadi pengantin India, cewek masa kini, hingga hot dog. Itu belum gila. Sebab, ada seorang pengguna Imgur telah menjadikan kentang sebagai Disney Princess. Emang bisa?

Hmmm... Lihat sendiri aja nih hasil kreatifnya. Sedikit aneh, sih, tapi ya namanya juga usaha. Di bawah ini, ada sederet kentang yang disejajarkan dengan aksesoris yang mewakili setiap putri Disney. Cinderella dengan sepatu, misalnya. Ariel dengan kerang-kerang di pinggir pantai, dan masih banyak lainnya. Langsung saja deh nih kamu simak sendiri kayak apa jadinya. Aneh bin jayus banget sih kalau menurut Bintang.com. Ups! >.<

Cinderella. (Via: boredpanda.com)

Belle. (Via: boredpanda.com)

Tiana. (Via: boredpanda.com)

Rapunzel. (Via: boredpanda.com)

Ariel. (Via: boredpanda.com)

Jasmine. (Via: boredpanda.com)

Snow white. (Via: boredpanda.com)

Alice. (Via: boredpanda.com)

Elsa Frozen. (Via: boredpanda.com)

Princess Leia. (Via: boredpanda.com)

1 Komentar