Sukses

Zodiac

Stop Ukir Nama Pacar di Pasir! Ini Kreasi Lukisan Pasir yang Kece

Bintang.com, Jakarta Selain bermain air, mengukir nama di pasir juga jadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan orang-orang saat pergi ke pantai. Untuk kemudian difoto dan dipamerkan di media sosial. Mungkin kamu salah satu dari sekian banyak orang yang melakukannya.

Berbeda dengan kebanyakan orang, Dougasam, seorang pria member komunitas Bored Panda, membuat goresan yang berbeda saat ia berkunjung ke Imsouane bay, Maroko. Bukan goresan nama yang ia pamerkan di pasir, melainkan lengkungan-lengkungan garis hingga membentuk kelopak bunga yang indah dan mengagumkan. Aksi seninya itu dilakukan saat matahari masih bersembunyi di balik pegunungan dan direkam oleh kekasihnya, Carole.

Keren, ya? (Via: boredpanda.com)

"Saya melakukan sketsa desain pada malam sebelumnya, saya terinspirasi oleh atap hotel saya! Waktu terus berjalan, jadi sebelum gelombang menghapus segala sesuatu, jadi mari kita lakukan! Saya harap Anda akan menikmatinya!," kata Dougasam di Bored Panda. Seperti apa prosesnya? Dihimpun dari Bored Panda, berikut videonya. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca